Baim Paula

Baim Paula Baim Paula

  • 30
  • 3.1K
BAPAU

视频

17:08PAK SUMANTRI DIKASIH SEPEDA BARU ‼️
17:05Beginilah keadaan Paula sekarang..
22:22Paula Positif Covid ...
Paula Positif Covid ...意见 4.2M14 天 前

评论

  • GANGGU ORANG MAU ISTIRAHAT AJA BUK BUKKKKK

  • Sabar BOSQUE harus kebal bro BAIM he,he,he🙂

  • ini lah penting nya rumah itu privasi, pelajaran buat kita semua bukan cuma nomor HP rumah pun termasuk privasi/alamat

  • Mau nginep dirumah orang maksa bnged.terus suaminya bikin video kyk gitu buat apa coba.itu rumah punya baim bukan punya suamimu bu...aneh ibu ini pasti Ada mksud lain.bahaya ini klo dibiarkan masuk..gk sembrngan masuk rumah orang apalgi public figure yg baik bantu bnyk orang.bnyk duet...ini smpek bawa koper segala..gk msuk akal ini mah🤦🤦🤦

  • Pindah di andara aja kk baim

  • Orang gila.. anehh...

  • MasyaAllah.. Ini yg bikin insequre 😭😭😭

  • Pindah rumah aja yuuu bos quuuu

  • Lov lov bapau family 💖💖💖 kiano 😍😘😘 uttuutuu...

  • Semoga murah rezeki, sembarg juga menerima siapapun demi keamanan kita pribadi....

  • Kalaw di taro di rumah lurah nanti di pilihan dan bnyak yng ga kebagian biasanya gitu tapi trgantung lurahnya juga sih

  • Tranding Berbagi Mantabb Bosque 👍👍👍

  • Kenapa ya satpam disitu gk tegas kali ya, selalu aja ada yg lolos dan gitu lahh😭

  • Tambahin uang y g ..baim

  • Tega benerrr

  • Gabisa pada liat apa ya org org tuh, udah jelas jelas mas baim tuh keberatan dan merasa terganggu. Buat para tetangga atau sodara nya kasih tau lah kalo ada org org yg gini.. ga nyaman diliatnya juga..

  • Tetap waspada bossque. Kiano❤️ kiano..

  • Maaf ya bu... Silaturahmi nya g tepat waktu...

  • Semogo Hadiah bos ku Dapat orang yg Bene2r2 membutuh kan nya Aamiiiin

  • Saran buat kak baim dan kak paula,pindah rumah komplek yang ada satpam nya biar aman buat kak paula dan kiano bahaya lo kalau ada rampok gimana,,pindah rumah privasi kan aza kak yg dipublik alamat kantor aza,rumahnya diprivasi aza biar aman.

  • Kak baim jangan sembrangan terima orang Harus hati2 kak baim Mereka hanya cari sensasi ajh kak baim Sehat trus buat keluarga kak baim

  • Jgn mau trima orang asing bang baim

  • sebenarnya inilah betul2 ujian, untuk orang-orang baik,

  • Pindah aja udh ga aman itu rumahnya

  • ini malam kemarin apa mlm ini sih,ibu ini aneh mau nginep di rumah mas baim orang gk di kenal jngn di kasih mas baim kita gk tau hati orang bisa aja ini orang jahat

  • Hadir bos q ...

  • Keren banget bg ;)

  • Ko banyak orang ga jelas iya di pikir pikir 😢😢

  • Dari sulawesi lagi,, bikin malu orang sul sel,, astaga.. kalau memang asli sulawesi .. jgn kyak gini dong.. astagfirullah,, maaf bosku baimm..

  • Wong tuwo kurang gawean..

  • Sabar ya Om Baim ngadepi orang" kek gitu, Saya cuma kasian sama Om Baim, mending sekeluarga pindah ke perumahan yang lebih ketat, cuman saran,,

  • Mas baim kenapa securitie nya selalu tidak tanggap,lebih baik dijaga lebih ketat lagi

  • Gw ikut emosi liat warga bodoh amat...parah punya telinga tapi budek..

  • Lucukk bgt Kiano ..animal lovers ya Nak 😚

  • Aduh ibu kalau d kantor polisi bisa tinggal 2 minggu or satu bulan pun bisa.aduh ibu BOSQUE pusing apa lgi saya lihat vidio ibu saya pun pusing 🤕d luar umah BOSQUE.tak boleh ibu sudah menggagu umah Bosque..ibu salah tdur kantor POLISI ibu.👮‍♂️👮‍♂️👮‍♂️

  • Lapor ke pos satpam komplek aja mas baim, ini udh mengusik waktu istirahat keluarga mas baim. Alasan ga jelas antara pansos atau caper masuk yutub. Kumpulan orang2 yg kyk gini lebih rela merendahkan diri nya agar diliat publik. Ga ada urat malu nyaaa..

  • gue yang ngefans sama keluarga bapau kaga segitunya amat dah

  • Beli rumah lah andara rmh rafi aja aman. Kesel liatnya. Ati ati mas baim

  • Hati² modus, nnt dikasih nginep malah...

  • Ampun de

  • God job bosque

  • Waduhhh, dari Kendari

  • Tinggal aja lah om baim .bohong ibu tu ..day biar di luar .jengkel juga

  • Cari sensasi ibuk itu jd gemes lihatnya

  • pindah rmh aja solusi.a 😂BG Baim🤭 perumahan yg ada securiti komplex aman🤭biar ada privasi.a🤭

  • Semangat kak baimmm, tau bgt sih gmn rasanya, adehh org makin aneh aja makin kesini

  • Gk jelas dan gk tahu malu😁

  • Paling ngakak sma satpam nyaa,🤣🤣🤣 luuvv pakk galak🥰🥰💜

  • kok ga trending yak wkwkw

  • Ngga ko ka Baim ngga salah itu adalah tindakan yang benar.. jangan mau izinin orang masuk rumah sembarangan, tolong ka Baim tindak tegas orang-orang seperti ini udah mengganggu bgtt.. semoga kedepannya di rumah baru ka Baim alamatnya jangan d publish dan kasih keamanan yg ketat 🙏

  • Miris liatnya

  • Malu maluin orang Sulawesi ini ibu😠😠😠😠😠😠

  • Udh lah bg Baim.. pindah aja udh ke komplek yang ketat.

  • Kykx klo gk scpatnya pindh psti sllu bnyk org yg mnta2 tlng yg gk jlas kak baim

  • Kepada baim tolong juga di pantauin ibu itu..mana tau dia bener" butuh bantuan.. Mmg kita kudu waspada ma org asing tp kita juga kudu peehatikan setelah dia menjauh

  • Laporin polisi aja'mas Baim, kalo GK mau TDR di masjid/SPBU up, biar TDR di kantor polisi aja up

  • Saya org kendarii..tlong di perjelas suamnya mukanya dong mas baim siapa tau cuman bilang aja kendari

  • Jadi ikut kesel😌

  • Yang Sabar PakBaim! Semoga Kedepan Nya Tidak Ada Lagi Oknum Yg Ke Gni!

  • Bener dimana mana juga tamu wajib lapor ... Ditolak aja mas baim siapa pun yg datang dengan cara seperti itu

  • Orang baik ma banyak cobaannya

  • Yang di tanyakan kenapa orang pada tau alamat rumah baim wong?

  • Emang gampang Nerima orang yang gak kenal takut Lah Mas Baim juga apa lagi sekarang pandemi beginih...

  • Kalo kaya gini mahh bkn nyaa apa² takut terjdi yg ngggk ibu nya aja yg g mikirr wkk

  • orang2 negara kita paling susah yg namanya antri,,,bedah klu di luar negeri klu ada pembagian sesuatu mreka antri baris satu2

  • Emosi gue

  • Jauh2 dari kendari,naik pesawat mau ke bandung tapi mampir ke baim. Menimbulkan tanda tanya

  • Aduuuhhh, ada2 sj orng2 ini. Di bilang bodoh atau apaan sih ini ?? Kasihan kan Baim-nya.

  • Ngrepotin baim aja ni orang...

  • Ternyata orang indonesia macam macam rupanya Ig @iqbalaiziz

  • Kurang kerjaan buk buk

  • Udah gak kenal minta numpang. Gua kalau ada orang kaya gitu dah ngeri sendiri

  • Pindah aja Mas baim , kasian kebaikan mas baim di manfaatin terus .

  • Up up up trandingkan nomer satu

  • bnyk akal hny untuk memanfaatkan kbaikkan orang ...g mau krj mntnya instan

  • Masalloh..barokalloh.fik.oday.

  • byk org"gk py malu yah mnta duit puluh"jt

  • Saran saya kalo mau nginep masih mendingan di masjid aja Sama bersih2 masjid

  • Agghh ibu itu gajelas udah ga waras mungkin

  • Sultan yg sangat baik yaitu baim wong🤩🤩