TIBA2 PENGAMEN INI DATANG LAGI ‼️ TAPI BAIM GA MAU BELI LAGUNYA YANG BERJUDUL, DIALAH BAIM WONG..

添加 2021年04月 4日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • masya allh lgny kl di dengerin sambil ngopi am ngemil enk banget,santai lgny masya allh

  • Msh kurang uang 10jt skrg sasarannya baim wong..

  • Kata kata nya gak ilang dari yg awal dai datang ke rumah om baim.. Awal juga kata katanya ... Sebener nya sih gak kepikiran gtu ya buat lagu untuk rafi dan nagita,, Sekarang balik lagi ke rumah om baim kata ktanya.. Gak kepikiran buat lagu untuk pula dan baimwong...... Kalau gak kepikiran kenapa bisa buat kalau emang gak niat.. Mas mas

  • salam santun,salam budaya🤝mantabbb👍semangat berkarya💪&sukses selalu ntuk kedepannya lurrr,,lampung tengah kalirejo hadirrr🙏🙏🙏

  • Mantap bos

  • Lagumu penjilat bos

  • Kren lah brou

  • Nama CNlinks nya ap?

  • Iya nih bagus lagunya👍☺️ cocok dah buat bg baim sukses terus🙏

  • Mana sih alamatnya kak baim ntr mo main boleh??? 😁😁

  • ini yg dinamakan dlm paribasa bahasa jawa. "ditulung malah methung"

  • Banyak komen nya yg ngak nyambung. Menyampah juga dengan komen2 netizen yg ngak nyambung. Vidio nya apa komen nya apa.

  • Dari sini saya jadi kepo dan akhirnya nyelem dech,trs balik lagi kesini cuma mau komen "Tolong judul video ini diganti" kasihan lho sampai mas suryono klarifikasi di channel nya 🙏

  • Aku udah 75 th tapi melihat debut dua artis ini menarik , kemarin baru diributin oleh Aurel & Atta ,,, ini beda si Raffi & si Baim ,,, gue pingin tahu jutaan yg suscribe ,,, brp duit yg masuk ,,, hebat ,,,belum Presiden .

  • Bagus

  • Nonton

  • Kalu menurut saya .saya orang jawa itu lerlalu mencari perhatian .

  • HARI SELASA SUDAH PUASA RAMADHAN,SEMOGA DI BERIKAN BERKAH SEMUA AMIN....

  • Aamiin yaa robalallamiin

  • Mukanya ngeselin

  • Nanti

  • Woi wong lu jangan menghina orang ngk ada hp

  • Ini orng pinter banget cari",kaya lagi mancing cmn bng Baim GK makan umpan nya wkwk

  • Mantep ,... Sukses selalu untuk Baim wong

  • Maju trus bapau,jgan ksh kendor

  • Nama youtubenya mas Bima apa yah bantu jawab dong

  • Kangen sama konten kak baim yang nyamar jadi otong. Sukses slalu😀😀

  • Klo sy no....!!!!

  • 👍👍❤️ Boos Qiu

  • Pengemis model apaan kek gitu..

  • Lah yang saya cermati dia gada ngomong jual lagu atau pun nyinggung soal uang dri lagu nya bukan nya dia blang mau bawakan buat bosqu aja ya kan

  • Jlek lagunya

  • 😍😍

  • Km pndai buat lgu lbh baik buat chanel sndri lah bro

  • Nmpak kali in org buat lagu ad udng dblik batu kmrn dh buat untk rfi kn dbli 10 jt buat lah mdal usaha ...ini blik buat lg untk baim seolah ngarep dibli jg atau gmn sih jaln pikir org kita g tau tp seolah dlhat ky man gt ky krng sreg

  • Matap lagu nya musuk2

  • Mhn maaf bang baim ht2 ttd entr disalahgunakan. Smga aman & sht sllu

  • Bikin Malu Orang lampung ni orang... Bsok ktmu sule dialah sule ketemu andre taulany dialah andre taulany Hahaha sampaah bener Jangan di ksh panggung lah orng2 begini memanfaatkan kebaikan orang dengan ngaku2 ngefans berat Jijik gw liat ni orang Kerja kaga mau pula Jiwa kere jiwa ngemis2

  • Datang kalau untuk meminta ap gk malu padahal pengamen masih muda knapa gk kerja keras ya 😂😂😂

  • Yang ini lagunya bagus nih kak baim

  • Semoga d blan puasa skrng bisa mudik ke kampung halaman..amin

  • RIC snt

  • Sedap lagu ny😍😍😍🥰

  • Bismilah.... IG.mirna No.hp 085960636782

  • Bagus liriknya.

  • Enak lagunya,semoga mas Baim dilancarkan rizkinya amin,agar slalu membagi kepada orang yang kesusahan

  • Terimaksih buat mas baim. Semoga sehat sekeluarga sukses terus. Kemarin waktu banjir di kalsel. Mamak tiri saya dikasih uang sama mas baim waktu jualan dipinggir jalan🙏🙏🙏😊

  • Wahhh gk sabar deh , mau dengerin lagu nya.. Ig:dhea5660

  • @ricst

  • di patah kan oleh keluarga, di abai kan oleh teman, di hancur kan karna cinta

  • marketing peryoutuban nya boleh juga nih mahasiswa. 😅 lumayam kolab bentar sama baim buat konten youtube nya

  • Bagus nih lagunya.. Merdu jg suaranya.. Sukses mas

  • Bagus lirik nya

  • nadanya sama aj kek lagu rafi

  • Keren banget lagunya

  • KONTEN CRINGE 🤣🤣

  • ngak ada perasaan malu apa dia yaa...mau buat lagu bukan begini caranyaa..yang benar dongg

  • Semoga yg ngelike komentar ku akan sukses luar biasa hhee🙏

  • Saya seorang driver pribadi yg baru di PHK hampir sebulan ini, apakah ka Baim ada lowongan u saya? Mengingat sdh mau memasuki bulan puasa dan lebaran saya sangat2 membutuhkan pekerjaan. Apalagi saya harus membayar angsuran motor dan bayar sewa kontrakan. Sudi kiranya ka Baim atau team merespon komentar saya ini 🙏🙏🙏

  • Sehat sehat kak baim dan tim, sangat menginspirasi tim kami 😇

  • Judull nya ganti dong

  • Assalamualaikum, sehat selalu buat bang baim dan keluarga amiin 🤲🤲🤲

  • Kenapa sy yg malu ya liat ni orang 😌

  • Ya Alloh ni orang2 sbnarnya ngapain ya ,, nekat banget

  • Beli donk om Baim..kyknya gw yakin, liriknya bgs bangeeettt

  • LAKI2 harus kerja keras jangan cari jalan pintas

  • Baim mah kalau ga nguntungkan buat dia kaga mungkin bantu orang.. Jgan ngarep Ama Baim..beda Ama Rafi.

  • Pak baim jln jln ke balikpapan pak.

  • Pas dengerin lagunya bikin terharu bgt😭❤️ sehat slalu kak Baim dan keluarga 😇

  • Somoga sehat selalu bosque sekeluarga amin

  • Santuy smngt ttp eksis trus untuk kiano

  • sebenarnya kita hanya manusia sama biasa yang berbeda jalan

  • Dengar lenggok lagunya jadi ingat karo ebiet g. Ade.

  • Fikir saje dengan matang.. mau kemana kalau lagunye dirakam?? Tiada nilai komersial.. hanya untuk raffi.. sudah dibayar 10juta..ahmad dhani beli lagu infonesia idol baru 5 juta.. ne nong na ne nong...

  • di JNE ajah wkwkwk

  • Backpaker tinngi udah 2.5 ribu,auto naik subcribe ny

  • Nih org Ngelunjak 😂 kerja bro mental tempe lu

  • bosqiu hp sisa live striming masih ada gk... buat Saya bosqiu... pingin ganti hp gk ada dana...

  • Bagus lagu nya lho kak baim

  • Trimakasih udah mau membeli cendolku Jgn lupa beli lagi ya

  • Husna izzara babyshark du du du

  • Salfok sama mobil nya

  • Sya orang katholik mengucapkan selamat mnjalankan bulan puasa ,smoga puasax brjalan lancara dan jauh dr godaan yg menghambat puasax🙏🙏

  • Kaga akan kerja orang males,cuma ngarepin buat lagu tuh dpt duit dari artis wkwkwkw

  • Disaat Hati Ini Ingin Bisa Berbagi Seperti Baim Wong Namun Kenyataan Belum Bisa Tapi Kenapa Disana Banyak Yg Ingin Mengemis. Padahal Berbagi Lebih Baik Dari meminta

  • Lagu nya baguss bangett... Coba udah keluar lagu nya pasti bakal ku dengar setiap hari. Sampe merinding saya 😭😭

  • Yang setuju dibuat cover stuju like.

  • Biasa aja lagu nya

  • MANUSIA KAGAK PUNYA MALU. TAUNYA MINTA MINTA TERUS.

  • Gimmikk

  • Lagu²nya mengingatkan sy dg 1 kalimat "menjilat tapi caranya lebih sopan" Masyarakat mana bisa nerima lagu begituan

  • Kalo dari hati memang dalem bgt bos sampe hati. Bagus lagunya 🥺 semangat bang baim

  • Kak baim main ke nenek iro kak,, kangen pengen tau gmana kabarnya nenek,,

  • Tangerang mana bro sya jugs dri Tangerang

  • Minta do'anya semua, Agar adik saya cepat bisa melihat normal

  • Milagros aja yukk

  • assalamualaikum ka baim

  • Yg sabar bang resiko jd org trkenal apalagi banyak yg ngefan dgn alasan masing"👍🙏

  • Modus aja kali ini pengen dpt uang canda uang😂

  • Mantap..lagunya...