SEREM BANGET ‼️ PROSES RUQYAH UMI INDAHDARI .. SEMUA TERJADI DI DEPAN MATA ‼️

添加 2021年03月22日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • Sya pengen di rukiah donk pa

  • 👍

  • Pernah ikt ruqyah massal y ustad Faizar.... Reaksi y muntah campur darah n smpai skrng msih ruqyah mandiri...tp msih muntah2. Klu di sni ad yg baca comment q n pnya kenalan ustd yg bisa ruqyah mohon info y terutama daerah gresik n surabaya.

  • ITU MAH DEPRESI BOHONG ITU TERLALU DILEBIH2KAN

  • JIWANYA TERGANGGU ITU MAH BUKAN GANGGUAN JIN.

  • Semoga qiano menjadi hafiz qur'an lulusan alazhar . Amin

  • Kenapa gamau di ruqyah?

  • Lg nonton ini. Tiba2 mati. Padahal gak gw matiin.

  • Aku senang lihat mas baim karna imannya jg kuat tu paling utama hidup ni

  • sedih aj ngeliat y ngerasain sendiri gmna rasa y muntah darah di kepala keluar belatung rumah tangga ancur karna sihir 😢😭😭sya minta doa y sodara"ku semoga sya cepet sembuh dan bisa bangkit lg

  • Aku pengen di ruqyah tapi takut jinnya minta sepeda

  • Suamiku satu Forum sama Ust. Faizar. Alhamdulillaah.. Yang mau ikutan ruqyah di Wilayah Tangerang dan sekitarnya. Bisa bangettt hubungi Ust. Zubair 081218202900

  • Suasana rumahnya memang terlihat singkluh ya

  • Saya ya di cakar tpi di kegaruk sendiri woyy gimana ini

  • Ini yg mantan istri na caesar yks ya?

  • ustd faizar idola ku pke banget

  • Ini beneran mas baim?

  • Masyallah ust. Rahmad .. Hehe dulu yg meruqyah saya

  • Ustadz faizar mirip.anak dedy corbuzier,.atta tuh ada.cakaran ktny d blkg bdanny

  • Muhammad Faizar official

  • Apa cuma aq yg gagal fokus k tulisan dilarang gibah...?jadi pengin beli juga

  • Assalamualaikum aku pengen d ruqya gmna cara nys?

  • Lahaula wala quwwata illabillahila aliyul adzim

  • Ini indadari yg mantai istri luky hakim / cesar bukan ya?

  • Sehat sllu bosqu

  • pengen bnget ruqiah(emot nangis)... tpi takut setan nya bbyk kceplosan (emot nangis)

  • denger kata cakaran jadi inget sering banget ada cakaran di tubuh, tapi selalu positive karena kuku tangan ngegaruk ngga sadar

    • pastikan kalo kmu sering ada mimpi2 itu tandanya ada gangguan...

  • Semoga mb indadari segera terlepas dan di beri kesembuhan dari penyakit ghaibnya. Aamin

  • Ini indahdari mantan istrinya Caesar bukan sih ??

  • Wew...... Simbol ∆ seureum... 😅😂

  • Pohon bidarA asiatnya untuk penangkal orang jahat

  • Assalamualaikum. Mas Baim ini saya mau menawarkan pohon Bidara saya jual Bidara anak saya Fitri

  • Klo liat di channel ust Faizar sy berani, dan tdk takut, tp kalo liatnya di channel bapau kog agak merinding yaa

  • Pas mas baim blg dlu tp skrg udh ga ada , eh indadari blg kata sapa ga ada , nah jgn2 mash ada mas baim, itu kata ustad indadari bsa ngeliat hal hal yang astral

  • Ko baju ustad ga ganti ganti

  • anakku paling seneng liat awal video kartun kiano.. kayanya kalo d bikin kartun film seru lucu.. yg setuju like yaah.. semoga smua sehat slalu😇

  • serem banget nih di akhir vidio

  • Umi Indahdari sudah beberapa kali pengobatan dengan Ustadz Muhammad Faizar. Semoga beliau segera sembuh. Aamiin...

  • Pngin. Tpi tkut q nya ke bawa dan g bsa blik lgih.

  • Bismillah, Barokallah.. BAPAU!!"

  • Indadari tuh istrinua cesar bukan

  • UNDANG JURNALRISA DONG😂

  • Knp pada ng dislike ha

  • Kok ada org sejahat itu kan kasian semoga kita semua dilindungi dri hal2 seperti itu:(

  • Kesini karna ustad Muhammad Faizar

  • Setan nya ngomong pake bahasa inggris

  • Masyaallah Ustadzi dulu di pondok, sekarang pengabdiannya melebar luas di masyarakat

  • Assalamu alaikum pak ustad? Saya pernah tiba tiba pegelangan tangan saya membiru semu hitam.itu apa ya pak ustad? Kepala pusing terus kalau rmosi gak terkontrol

  • Penangkal sihir dzikir pagi dan petang

  • Udah ada next vlog nya gak??

  • Semoga baim wong tidak tersesat dengan faham islam garis keras yg suka mengkafirkan orang. hati hati mas baim dengan salafi jangan sampai akidah nya di bolak balikan

  • Penipuan di balik ruqyah sdh pakai hijab dan sholat tp masih bisa di santet dan sihir berarti akidah nya dan faham yg di ikuti tidak benar.

  • Saya pernah meruqyah diri sendiri dg ayat kursi, qulhu falak binnas, setelah sholat maghrib, sambil memegang gelas berisi air, lalu selesai membaca ayat2 tersebut diatas saya tiupkan ke air digelas td. Kemudian saya minum. Qodarullah saya mual2 dan pusing, lalu memuntahkan cairan yg agak kental. Sehabis itu saya wudhu lagi buat sholat isya, ternyata malah terasa panas dan saya muntah lagi, saya ulangi wudhu dengan hati2 dan penuh kesadaran. Alhamdulillah terasa lebih enteng, dan yg paling terasa adalah saya lebih merasa tenang. Sekarang saya sering berdzikir pagi petang, yg bacaannya بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الارض ولا في السمآء وهو سميع عليم Baca tiga kali setiap pagi dan petang. Semoga bermanfaat

    • @chika bandung sama2

    • mantap..pastikan terus kmu harus bisa mengharamkan bangsa jin yg hadir dalam dunia manusia baik jin islam ati jin kafir...bila itu ciri2 gangguan jin dipastikan kmj sering bermimpi jelmaan jin..

    • @Umii Aha terimkasih bund 🙏

    • @chika bandung bismillahi laadzi laa yadhuru ma'a ismihi syaiun fil ardhi wa laa fi samaa'i wa huwa samiun aliim

    • @chika bandung googling aja bismillahilladI layadhurru

  • Padahal ruqiah enak banget loh . badan enteng, kepala kerasa plong aja gitu . solat jadi lebih fokus . badan seger . saya aj pengin ruqiah lagi . heran nya pada bilang takut setan ngmng" macem" . paling setan ketakutan . di kata acara hipnotis 🤣

  • Ustadnya orang banyumas 👍👍👍👍👍👍👍

  • Masyaallah temen aku ada yang pesantren di sana

  • Ayo viralin kaya gini, ruqyah syariyah

  • Bang Baim..suka ngapain yah? Kok bang Baim kyk habib2 ada om2 paling gantengnya juga.. bang Baim cinta sholawat juga yah?

  • Ust Faizar. Mantap Masyallah

  • Saya sering banyak cakaran di badan, kucing saya suka keluar kuku kalo main soalnya.

  • Assalamu'alaikum.shobahul khoir ya akhi wa ukhti? Kaifahaluk. Mo nyak klo brobt dgn ustadz harus pke cdar apa udah brcdar. Trimong kinasih

  • Senengg dehh artis terkenal kaya ka baim mendukung konten ruqyah kaya gini jd semakin banyak muslim yg mengenal ruqyah dan dapet ilmu yg disampaika ustd faizar

  • Ingin rasanya tth aku di ruqiah kasian kalo udh tiba" gatelnya muncul mukanya membengkak, ngga tega liatnya. Udh rutin ke dokter tp dokter bilang ngga ada penyakit apa" ,kita bingung harus gmn lagi ka baim tolongin tth aku ka 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏aku ingin tth aku sembuh dr gatel2nya, mana skrg dia sdng hamil ngga tega 🙏🙏🙏😢

    • Coba di cek channel Ustadz Faizar kak, nama channelnya Muhammad Faizar Official, disana ada cara² untuk bisa Ruqyah, jika di ruqyah dan mual dan pusing bisa jadi memang ada jin atau disihir kak. Semoga diberi kesembuhan tetehnya kak:)

  • Kalo kiano mau di jadikan hafiz qur an mulai sekarang perkenalkan dengal al-qur an dan jangan di kenal kan tiktok.....

  • Pak selamet di Ruqyah dong mas baim.. biar pak semalet tambah lucu.. hehehehe...

  • lho jinnya belum keluar2

  • Coba aja baim wong colab sama CNlinksr kek kisah mistis gtu

  • Ustad Muhammad faizar❤️❤️❤️

  • sehat terus Om Baim

  • Syafahallah syifaan ajilan

  • Kalo ada anak dajjal lah dia kawin aja belom udah punya anak

  • Kok yg di channel ustad Fatih Karim ga ada ya video ruqyah Umi Indadari nya. Keknya ada dan merasa pernah nonton. Tapi dilihat lagi ga ada.

  • Aku juga sering dapat cakar pas bangun tdur tapi Alhamdulillah sekarang udah gak pernah

  • Halo ka baim wongg

  • Bukan.a ini indadari mntan istri lukman hakim ya

  • Sering sering konten gini wkwk

  • Swmoga yg ada ditubuhku juga lepas.dan rwzeki kebuka kembali aamiin yra

  • Suara & videonya dibikin horor jadi lebih nakutin nihh

  • Saya nonton saya ikut merasakan energi yang sangat negatif dan di ruang tamu itu seperti pusat nya atau bundaran nya dan saya kepala saya pusing

    • Dan sosok itu besar sekali badan nya dan ada tanduk nya sangat panjang

  • Sekarang setiap tidur sambil dengerin ayat2 Rukyah Ustad Muhammad Faizar MasyaAllah.... Jadi tenang bisa tidur nyenyak dan bangun tepat waktu, ngk males2an lagi❤️ Alhamdulillah ustad ku semoga semakin terkenal dan semakin luas dakwahnya untuk ummat di Indonesia yg masih banyak blum menerima Rukyah syar'iah ❤️ aamiin 🤲

  • Coba Ruqyah di Dr. Indra Bang.!!

  • Habis Di undang Mas Ari sekarang diundang Boskyu..... MasyaAllah ❤️, next semoga bisa ketemu sma ustad Felix Siauw ❤️aamiin🤲

  • Baru x ini liat konten Baim saya mual, pengen muntah trs bawaanya selama liat konten yg ini, gawat ni, apa ada yg TDK beres di tubuh saya😭😭😭

    • @Vita Manda sama2, semoga bermanfaat ya.

    • @Umii Aha Mksi saranya 🥰

    • Dawwamkan dzikir pagi petang seperti yg ust Fatih Karim anjurkan, bacaannya Bismillahi laadzi laa yadhuru ma'a ismihi syai'un fil ardhi wa laa fissamaa'i wa huwa sami'un 'Aliim (3x) dibaca pagi2 dan sore menjelang maghrib, dan biasakan mengibas2 tempat tidur sebelum tidur sambil membaca 'bismillahi Allahu akbar'. Setiap menutup gorden dan pintu menjelang petang baca juga doa "Audzubikalimatillahi tammati min syari ma kholaq (3x).

  • Next video mas baim yang di ruqiyah,,😁

  • Kak minta alamat ustan nya kak saya pengen di ruqiah saya ngrasa banyak setan di tubuh saya ini

  • Masyallah ustadz fav saya

  • Pngen liat ja baim atau ka paula du rukiyah deh

  • Ruqiah syar'iah 👍

  • Jujur saya mau di ruqyah

  • Semua yang menonton dan komentar semoga di berikan keberkahan rezeki dan kesehatan

  • assalamualaikum... bg baiwong aku bole minta tolong aku punya sepupu yang sakit sakit nya bukan sakit gimana tapi sakit jinkafir

  • Alhamdulillah mas baim di pertemukan dgn orng" Soleh...

  • Moga dipermudahkan segalanya 🇲🇾💕🇮🇩

  • Maaf sebelumnya, bukankah ruqiyah itu dilarang ya ?

  • Kesini ada ustadz Faizar

  • Aamiin Allahumma Aamiin, Kiano Al Hafidz 🥺

  • Jangan di bawa ke channel2 artis besar ust Faizar nya dongg :( biar beliau dengan channel nya saja Artis2 besar gausah bawa2 ke konten nya ( Lu tau la apa yg ada di pikiran gua ) Biarkan ust Fauzar menjadi ust faizar dan tenang :)

  • Bissmilah ustad.saya liat tayangan ini perut saya sakit melilit seperti di tusuk2..

  • Up Up Up

  • Ini sih bnyk amalan nya yg di baca.