BENGONGNYA BAIM PERTAMA KALI LIAT RUMAH KANG SULE‼️ GEDE BANGET , UDAH KAYA ISTANA‼️

添加 2021年03月21日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • Intinya cari rupiahh

  • Diskusi yang kayak gini nih yang sangat bermanfaat

  • DIJUAL : Citroen Traction Avant 1948 Tipe body : Sedan empat pintu Mesin : Tidak original (Mesin Ford Mustang, 4 silinder, kapasitas 1.600 cc) Transmisi : Manual 3 percepatan Suspensi : Torsion Bar

  • Aamiin BERKAH.

  • Emang rumah kang Sule dimna ko ka baim lewat Jamrud aduh knpa ga ktmu ya 🥰

  • Aamiin.. semoga keberkahan sllu ada bagi hamba-Nya yang mensyukuri nikmat ridho-Nya.. Aamiin

  • mereka sangat menginspirasi bgtt

  • Mantep bosku

  • Artis paling Rendah hati

  • Ngakak atuhh

  • Semoga sukses selalu Amin

  • Sukses selalu kang Baim Paula👍👍

  • Senang lihat baim sama sule akrab..22 nya rendah hati ,resmi padi makin berisi mkin tunduk.. Love u all sihat selalu.

  • Ah semua yang ada dalam genggaman. Anda itu bukan milik anda itu titipan

  • Buat pejuang 1k&4k semangat

  • Om Baim, kang Sule itu udah berlebihan harus berbagi kyak om Baim

  • Semoga ketularan suksesnya...amiinnn

  • Yang masih nganggur semoga cepet dapat pekerjaan aminn

  • Baru menyimak mantap bg baim

  • Jika kita ingin seperti kang Sule kita harus bekerja keras

  • LURUS TERUS KE RUMAH SAYAH DEKET TUGU BIMA

  • Dalam 17 jam viewer sdh 1 jta

  • Semoga Kiano Diberi Rezeki Yang berlimpah limpah amin dan kita juga aminnn..........🙏🙏🙏🙏🙏

  • yaallah ka Baim ke tambun🥺nak jumpeeee

  • Aa Baim sehat sehat😁

  • hi

  • Mantap

  • Semoga yang pengangguran dan yang suka rebahan cepet" dikasih pekerjaan ya biar bisa sukses disuatu hari nanti aminn🙏

  • Kang Sule......ayo tiru kang Baim, mau gaaaakkk.........???

  • seperti roda kehidupan naik turun kalau lagi diatas REM aja biar gak nurun2

  • Jarang artis yg rendah hati dan suka berbagi kaya baim wong, banyak artis kaya tp gak ada yg seperti baim wong itu yg aku tau.. semoga sehat selalu tim bapau..

  • Dimana bumi di pijak d situ honor d junjung..😆😆🙏

  • grand wisata cok

  • Baik hati..

  • Semoga kk Baim tetap rendah hati 🙏

  • Smoga aku di kasih uang 200ribu buat beli beras dan lauk nya...amiin buat bulan puasa

  • ,,,,,,Benar ya bosquuu,,,,,,, Orang bilang tak kenal maka tak sayang ,namun bagi orang percaya mereka yang tidak kenalpun ” harus ” di sayang,,,Inilah soal ujian yang barangkali hari ini belum lulus. Tidak mengapa belum lulus ujian, yang paling penting semakin hari nilai kelulusan bertambah, artinya jika pada masa lalu nilai kita mengasihi orang asing 50 maka skarang meningkat 60,70 seterusnya

  • Seandainya aku jg

  • Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai. Begitu juga untuk mengakhiri.

  • Ngelihat bang baim ma kang sule, kek gimana ya, ga kebayang kalau pas mereka main sinetron bareng, paling"bang baim gagal focus ni...hhahh

  • cape liat rumah nyaa 😅😅 lebar bnget

  • Salam.Sukses Untuk Bapau dan Kang Sule,, SALAM SEHAT untuk kita semuaa

  • Bismillah, Barokallah.. BAPAU!!"

  • tetap selalu menjadi yg terbaik buat keluarga bosquee smoga sehat selalu amin

  • Siapa boleh tolong jelaskan . . Apa maksud " KANG " kalau " MAS" aku tahu . . Aku perasan andre org pangil mas andre . . Sule org pangil kang sule . . . Apa maknanya kang Maaf kerana aku dari malaysia tak tahu maknanya

    • sebenarnya kalau "KANG" atau "MAS" itu maknanya sama., karena kang sule dari sunda jadi dipanggil "KANG" untuk menghormati aja.

  • Jos lnjut

  • Mikum ka baim kang kpn tok tok wow jreng..........jreng.....jreng, ada di Rangkasbitung Banten...

  • Sehat selalu kang 👍🏻

  • Kalo mau sukses : 1 berdo'a 2 usaha 3 kerja keras 4 sabar 5 ikhlas 6 sodakoh/beramal Semoga kita termasuk orang-orang yg kecukupan Amin Allahuma Amin 🤲🙏

  • Alhamdulillah banyak banget pelajaran yang bisa di ambil dari video ini🥺terima kasih mas baik & kang Sule:)

  • Semoga kita selalu di beri kesehatan dan di jauhkan dari wabah yang melanda negeri kita ini..amiin

  • Nyarios sunda atuh

  • Om baim mabar mobile legends dong 🙏🙏🙏 Alias pansos😀😀🙏🙏🙏

  • Sehat terus kangge ka baim sareng kang sule 🙏

  • Semoga kita bisa seperti mereka dan tetap rendah hati, berbuat baik kepada semua orang amiin🙏

  • Semoga 20 juta lebih dulu dari A Rafi, biar bikin A rafi panas

  • Hhhh

  • Assalamu'alaikum bos ku maaf nh nyimak , klo sy mah cuma mimpi doang bos kiu , Alhamdulillah ya mantaaap

  • Saudi Riyad adir buat semuah nya semoga sehat selalu

  • Salam kang sule..sareung kang baim Abdi di depok.🙏🙏

  • Taps

  • Bissmillah, bantu doanya kawan,buat bapaku yang lagi sakit kanker paru-paru semoga lekas cepat sembuh

  • Wa baim minta vesmat😂😂😂😂😋

  • Bismilah bismilah bismilah semoga rezeki amin 081717878200 ig:riniridhi

  • Kang sule sbg lelaki udh berhasil Pgen deh kaya kang sule Bisa merubah nasib keluarga

  • Buat anak cucu nya kelak...semoga khisabnya nanti ringan...

  • Yg dibilang kang sule dan kak baim...apa yg dirasakan hati nurani dibalik kamera itu emang jujur tulus dan benar

  • Mantap bosku

  • Enak komen di tempat Baim. Mau sukses 👇

  • Enak ngobrol na nyambung,

  • Yang lagi berjuang semoga sukses amin😇🙏

  • Silahturahmi 🙏🙏🙏 good bosss'kquuu

  • Rumahnya gede bgt mobilnya byk

  • Cik kang Sule Milu gawe lahh

  • Yang mendoakan ku sukses smoga kalian ikut sukses ..amin

  • Jati Diri Orang sunda baru kaya gini.. Kang sule Kak Baim Best..

  • Yaa Alloh semoha Baim wong bisa datang ke rumah saya .karena saya sangat membutuhkan bantuannya saya punya anak yatim 5 saya ingin bekerja tapi blm punya modal .rumah saya di desa malangsuko kec Tumpang kab Malang jawa timur Rt 15 Rw 6 no 14 atas nama ibu mutmainah istri dari bapak Achmad fauzi almarhum.

  • Rumahnya luas tapi kayak sempit. Penataannya. Depan pintu kamar saja lorongnya begitu.

  • Ada lowongan kerja gak bang ?

  • Mohon doa nya temen2 istri ku lagi hamil jalan 5 bulan semoga debay dan calon bunda nya sehat sampai persalinan. Amin

  • Komedi baperan 😂😂

  • ❤️❤️❤️

  • Banyak ditinggal dikit ditinggal

  • meskipun pandangan orang2 mereka hidupnya enak tp jadwal mereka padat sampe2 mungkin ngumpul kluarga pun jarang ada waktu ngk sperti orang2 biasa umumnya

  • Sangat bagus rumahnya besar banget,semoga semakin sukses ya bangsule dn bang baim juga dn keluarga.mantap pokonyamah..

  • Wah besar banget rumahnya kang sule bukan kaleng-kaleng😊

  • Semoga di tahun ini bisa diberikan kemudahan untuk mudik..

  • Pengen sperti mereka,jawabannya ada pada diri anda sendiri.

  • Pengen sperti mereka,jawabannya ada pada diri anda sendiri.

  • Assalamualaikum Bu

  • Alhamdullilah ...semoga semuanya selalu dapat berkah dan kesehatan menjelang Bulan suci Ramadhan

  • ilmu ini...ilmu...

  • 👍👍

  • Hadir

  • Udah kayak museum mantap 😮🙂

  • Seandainya apabila jikalau.. yasudahlah

  • Istana pakubuwono lewat istana Sultan hamengkubuwono XV lewat

  • Terharu bgt pas kang Sule bilang tujuan hidupnya adalah anak-anak🥺

  • Ternyata pendapatan youtuber masih kalah sama pelawak

  • Konten kek gini gw demen