KIANO UDAH BISA SIAP2 SENDIRI KALAU MAU PUP ..

添加 2021年04月 3日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • suka banget liat kiano

  • Wah Kiano hebat bangen

  • Aku dari hamil sampe skrg udah lahiran pgen bgt ketemu kak Baim pgen foto bgt , tp emng bukan jodoh 😂😂

  • Tingkat keponya kiano tinggi haha

  • Ujung ujungnya minta duit wkkw

  • Beli dimana alat itunya?

  • Smg sehat trs boaque amin Ig:Arthatriwijaya

  • Anak pintar ia kiano Ig:dhea5660

  • salut buat mas Baim,biar pun ada rasa kesal,tapi tetap ramah dan sopan kepada setiap orang,semoga sukses selalu mas Baim❤️❤️❤️

  • Kiano2 hmmm anak pintar penasaran banget sm saos sambel sampai kapok tuh ya kalau udh tau rasanya puedes bgt baru tau y de😂😂

  • Akhir akhir ini keluarga bapau lupa dengan masker nya..

  • Ngomong muter2 amat bu ampe Baim bingung ...

  • Lope you boscil KIANO sehaat trus nggeh dri blitar city menyimak

  • Tempatnya namanya apa kak... Beli d mn 😁

  • kianoo🤗

  • Duuuh ni ibuuuk sdah adzan msih ngoceh ae,duuuh keluhatan doyan ngetumpi,,mosok iya,solat yg di inget ngebayangin mas baim.nggak khusuk dooonk..yaaah smoga ttp dpt jln baik lah buk

  • pada detik ke 04.00,biasa atuh tamu ibuk ibuk mesti ada aja maunya masuk ke chanel artis biar viral dengan alasan menawarkan sesuatu,tp sih saya belum pasti niatnya mau cari muka buat teman teman arisannya atau niatt untuk menawarkan sungguhan wkwkwk

  • ❤️❤️❤️🥰 de kiano

  • Aku jadi ingat waktu ngajarin anaku😄

  • Kiano da pinter ya👍

  • Kiano Mirip sama KPop idol Jay ENHYPEN 😁

  • Kianoo pinter bangett

  • Aku suka yang rasa bluberi Cimory nya

  • siap yg ksl sm ibu² nya like

  • Kiano makan sambel kaya minum es jeruk 🤣❤️

  • Tiap hari tontonannya Kiano terus..gak bosan.gemesin..

  • enam hari lgi menuju ramadan,ngga sabar aku...sehat 2 kalian semua.biar bisa menjalankan ibadah puasa lebih baik di tahun2 sebelumnya amiiin

  • Sehat kiano.semoga sudah besar bisa berbagi kaya papah nya.aminn

  • Ka paula aunty sea saran aja harusnya siapi cemilan balita atau bayi jadi kiano ga masukin benda ke mulut trs .

  • Mas Baim jarang bikin konten membantu atau di vlog familiy nya ya

  • Ws blk bu ngoceh bae

  • Hallah ngmng apa sih bu🤦‍♂️

  • Kiano makin menggemaskan

  • Ayoo di tunggu acara acara baim paula di bulan puasa ni

  • Kiano uji nyali makan saos 😂😂

  • Bentar lagi puasa,teman temanku

  • ngakakk

  • Kalo bahasa jawanya kapok lombok....hehe. lucu kiano

  • Kiano moodbosterku banget pokoknya😍

  • Wihh papah baim borong cimory banyak tuh 😀 Bagi 2 donggg 😊😂 Soal nya aku suka bangett 😋

  • Bismillah semoga aku dapat giveaway dari bossqu

  • Sehat selamat murah rizqi dan selalu dilindungi ALLOH MAHA KUASA dimanapun ber ada untuk baim wong dan umur yang barokah.💪💪🤗

  • kiano😍

  • Aduh si ibuu🤦🏾‍♀️

  • Modus bu

  • Bismillah numpang promo juga, mungkin ada yang minat investasi di pulau lombok, bisa langsung hubungi "EKO PROPERTY" 085238496699

  • gemes bngt kianoooo❤️❤️

  • Kiano sygku😍 lucu banget lagi kepedesan 😆😘

  • Oo ibu nyerocos

  • kiano pinter bnget jng lupa doa masuk w.c.nya minta ajari papa doa istinja allahuma inni auzubika minal kuubhushy wal khobais salam canda ngingngatkan tetap sehat salam sayang kiano zayn

  • Keren ,jadi ank yang soleh.sayang orng tua. Semogga aq kelak punya ank kayak kiano yang gemes juga soleh

  • Kianoa makin lama makin pintar aj bosqeu.........sehat selalu buat keluarga kk baim dan kk paula aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Ig:sutra ormystyle

  • Sehat selalu dan sukses terus mas baim dan keluarga amiin yaa raab

  • Sarankan barang siapa yg suka menolong lebih baik jangan divideokan ..cukup alloh swt yg tau dan melihat ..seperti asraf bcl menolong kepada orang susah tapi diam diam ..bg baim ini kali mau menolong kepada sesiapun jangan di tunjuk sekali .jadi begini lah setiap hari orang berdatangan dan alasannya ada saja ...ngga habis habis ...kan pusing sendiri...mau terima nanti yg lain ikut ikutan ..ngga diterima nanti ngga enak

  • Kiano anak pendirian yg teguh

  • Assalamualaikum, Salam kenal dan salam hormat untuk kang Baim... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kebaikan2 yang sudah kang baim dan keluarga lakukan,sangat menginspirasi, saya dan keluarga mendoakan kang baim selalu sehat agar bisa terus menebar kebaikan, Aamiin... Maaf saya coment sepanjang ini, besar harapan saya bisa bertemu langsung dengan kang baim walaupun sangat kecil kemungkinan nya karena kesibukan kang baim, Intinya kalau dikasih kesempatan untuk bekerja dengan kang baim saya siap, untuk apapun itu pekerjaan nya. Terima Kasih dan mudah2an dibaca oleh kang baim / team bosque🙏🙏🙏 Salam hormat sekali lagi dari bandung

  • Baim dari tadi mau udahan ngomongnya, si ibu nyerocos mulu. Adehhh

  • Pedez pedez enak hahhahaaha enak kan kiano klo dah gede doyan pedez nich anak,,😄😄😄

  • ماشاء الله تبارك الله كيانوا

  • Alhamdulillah bisa mendengarkan lantunan adzan yang bener-bener bikin adem hati. Deket rmh pak Baim walaupun hanya di channel CNlinks nya 😇😇 mudah-mudahan bisa langsung mendengar kan langsung + bisa adzan di Deket masjid rmh pak Baim 😇😇😇

  • TRENDINGKAN...AYO KOMENT...

  • Siiip jgn terlalu pecaya kang Baim,soalnya jaman skrg ini 1000 satu org yg jujur,kang hrs berhati2,bknya su'udzon cuma kita hrs teliti aja LBH berhati2,sukses sllu ,sehat Rahmat selamat semuanya . Wooy adzan tujuh Bu udahan dulu .

  • Aku udh beli itu Cimory sqees

  • Maaf Bu udah adzan

  • Ya ampun lucu banget kiano

  • Ramah n baik hati,sehat selalu ka baim

  • Tindakan Bossque Baim Wong udah tepat, tetap santun & mendo'akan juga memberi sekedar ongkos, walaupun nggak bisa bantu secara langsung kesulitan semua orang yang datang, Masyaaallaah tabarakallaah.... Lucu2 nya bebeb Kiano selalu bikin kangen.... Barakallaahu fiikum... Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin...

  • քaʟɨռɢ ʟʊċʊ ҡʟա ҡɨaռօ ʍaҡaռ ʏɢ քɛɖɛs😅

  • Bapau ❤️.

  • Udah tau pedes ga kapok* dd kiano aduh bikin garemesss pisann hahaha♥♥😂😂

  • Mantep bosque @trifebriyyanto_17

  • Toilet nya kotor tuh nampak nya gak di cuci ya.... He....

  • Kamu harus tegas tolak semua jangan kasih harapan....

  • Endorser 🤣

  • Bang baim di tunngu vidio barunya😘

  • Gue tipikal org yg gampang tau dari awal karakter org, sekalipun dia awalnya baik, gue udah bisa nyimpulin kalo org itu bohong/punya niat ngga baik.

  • Hai ganteng nya kiano

  • Ibu"nya gajelas

  • 👍🙏🙏🙏🙏

  • Kianoooo❤️

  • sudah adzan bukkk.... nyerocoooos baeee.... kebiasan ghibah kayagnya 😂

  • Jawaban baim agak kurang enak

  • Senang sekali lihat mas Baim selalu sabar menghadapi tamunya, semoga sehat selalu dan d lancarkan Rezekinya Aamiin

  • Mbulll Kiano.sayang itu cerdas dan dilatih mandiri ya.Keren Kiano untuk bayi seumurannya..

  • Curhat tuh ibunya... Mutar-mutar kebanyakan alasan.... Ibu itu keliatannya banyak utang.. Ngomongnya gk ada titik komanya Gk mau berhenti tuh ngomongnya

  • pinter banget kiano

  • Sukses trus bapau

  • Kalo kiano pegang matanya gimana, apa kah paula ada pikir? Kurang teliti paula.

  • Wajahnya mirip sampean mbak paula

  • 😍😍😍😍

  • Ki.ano.pinter.banget.meng.gemeskan.semoga.dede.kiano sehat.terus.tambah.pinter lagi

  • 10:22 BU, MAAF SAYA HARUS PERGI. SEANDAINYA IBU ITU DISURUH BUKA MASKER TIGA DETIK UNTUK DICLOSE UP WAJAHNYA BIAR TAMPAK JELAS DI KAMERA GITU LEBIH AMAN DARI ORANG ORANG YG. MENCOBA MENIPU.

  • Astaghfirullahal'adzim ,ibu Kalau mendengar suara adzan, berhenti lah berbicara....

  • *Jangan ngamok*

  • Hah... pedess tapi kiano penasarann hihi gemesss bngt sh de

  • Bos beli in baju pak Slamet kayaknya gak pernah ganti itu😂😂😂😂

  • Semoga sehat selalu yh kk

  • "Trending" lagi dong "Trending" lagi dong "Trending" lagi dong

  • Heran sama orang2 pda gk punya malu mhon2 minta2,,ka baim itu suka mnolong tapi gk gini juga kli,ksian ka baim jdi risih kn ,cobalh jngn pda kyagini ngmis2 minta blaskasian sama ka baim,astqpiruloh, 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Ngalor ngidul maneh ah ibu ngobrol ge pusing aeng