MENUNGGU COMMENT NETIJEN .. KAKEK INI DITOLONG JANGAN❓

添加 2021年03月26日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • Abis ini bakal banyak yg dateng berobat ke baik 🤘

  • Itu ibu nyrocos aja, tau tau ngemis 10jt, gua suka pas baim ngetes 5jt atau 10jt anjay👏🏻👏🏻

  • Tolong d bantu om

  • BPJS Y ELU LANGSUNG MINTA BANTUAN KE PAK JOKOWI.... KE ISTANA NEGARA BELIAU LEBIH MEMILIKI WEWENANG... BAGI RAKYATNYA... APALGI ITU BERSANGKUTAN AMA BPJS... MASA MINTA BANTUAN KE WARGA SIPIL...

  • Saran nya mas baim kasih kan uangnya aja trus suruh mata" menylidiki orang tersebut

  • kl ibuk itu ibarat kata" sambil nyelem nyedor air". Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang berguna dan tidak merepotkan orang lain.

  • Kok kesel sama si Ibu. Maaf ya bu sebelumnya. Cuman kek ngga meyakinkan s Ibu🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

  • Setau saya diJakarta mayoritas ditanggung BPJS Kesehatan melalui APBD DKI, untuk biaya makan dan tidur memang tidak ditanggung. Tepok jidat deh Baim.

  • 5:48 sampai 6:00 lebih Saya merasa mereka berbohong 95% Dan si bapak itu yg bikin saya yakin mereka itu bohong Mana ada sebatang Kara bisa Naik ini itulah jadi kalau menurut saya mas mending mas baim bayarin duit berobatnya ajh, kalau dikasih duit takutnya gini mas berobatnya gk seberapa dia yg untung. Salam tim GPX(geng kapax) saya edit mas tapi gmn yah mas gw juga gk boleh suudzon tapi dari matanya mereka itu seperti berbohong mas mudah mudahan ajh mereka gk nipu kebaikan mas baim.gk tega gw mas panutan di game sama real life di manfaatin sama orang orang kek gitu.

  • Kakeknya di tolong mas baim 🙏

  • Gak tau malu si ibu,ampe minta2 buat anak lah

  • Maksa bgt si tu emak'',kesel dgrnya gua

  • Astawfirullahiladhim....... Mintak mintak..... Kerja pak buk...... Sebanyak apapun yg dapat uang nya.. Kalau jalan nya meminta minta... Tidak berokah Pak.... Buk.... Lebih baik kerja yg HALAL biarpon sedikit asalkan berokah insyaallah lebih dari cukup....

  • Jangan hiraukan ibu² nya Coba fokus kepada kakek nya Bayang kan dan rasakan itu adalah kakaek atau bapak kita.

  • Saya gk suka caranya maksa

  • gara2 acun orang pada datangan krmahx mas baim.

  • Langsung ke dokter aja jngn kasih uang

  • Kalau yg saya tangkap, ibu ini baik karena merawat bapaknya meski pun mereka tidak se-darah. Cuma ya cara ibunya salah karena memanfaatkan kesusahan si bapak ini buat minta bantuan ke mas baim dan banyak aktingnya wkwwkw

  • Yg punya kluarga gimana pendapat kalian,,?

  • Menurut w sih nih di setting..antara ibu dan bpk2 nya..karena kalo BPK my jelasin ibu ny slalu manggut2 seolah2 "ya bener GT ngmg ny"..yah maaf ya..menurut w aja

  • Ibunya bisa tuh main sinetron wkwkw jago akting nya

  • si jendes terpesona dengan ketampanan mas baim 😄😄😄

  • TOLONG AJA BANG , KASIAN KEINGET KAKEK SENDIRI

  • Sumpah anyiiimmm tuh ibu" kalau keluarga nya liat pasti malu betdah ..

  • Akting nya bener bener lucu wkwk

  • Anterin berobat aja

  • Aku bersyukur deh. Walaupun saya jga sbatangkara dan ga kerja mash di beri kshatan 😊

  • Kalau Manurut saya sebaiknya mas Baim langsung turun tangan saja untuk mengetahui yang lebih jelasnya saja...

  • Aktingnya jelek bu wkwkwkwk

  • jagann nanti laenyaa pada datang

  • Bantu berobat langsung aja bosqu...

  • Jangan di kasih mas baimm

  • Kalo sya perhatikan siihh bapak nya blang dia sebatang kara ..mnding lngsung d tlong bapak nya.. tp ibu nya jga sdah salah niat.. ambil ksempatan dr bapak nya.. ktanya mau tlong bpak tp malah ikut bhong blang 10 jt..

  • Saya rasa ga usah di kasih deh Soalnya bapak sama ibunya masih bisa usha ke tempt yg lain. Kan ada keluarganya yg bantu.. Jaman serkang orang2 bukanya pada malu..minta2 Malah ga ada malu sma sekali. Hemm..

  • Ini kan jadi konten nih bagi dua aja hasil nya viewer nya udeh 1,5 juta lagi

  • Diihh malu" in it ibu.masih muda punya tangan dan kaki ko minta" Urusan anak Koo d sruhh mikirin org Laen..miriss😂😂

  • Kokkkk geliii yaaa sama ibu ibuu nyaaaaaa 😭😭

  • YaAllah sabar bat ngiat tingkah ibuibu itu🤣

  • Saran aja sih mending kakeknya itu diurus om baik daripada sams tetangga nanti dimanfaatkan 🙏

  • sehat terus bosque. maaf ketinggalan nonton, baru punya paket data..

  • Saya lebih kasihan si kakek yg ibu kyk cm ngemis2

  • Bos Baim mending di bantu berobat aja bos,di antr..ibuknya biarin aja..kok mlah minta2 ibuknya

  • Bukan ibu gue sumpah 😭😭😭😭😂😂

  • Saran saya jgn d ksih bos nanti ke biasaan bos

  • Msh sehat mintak duit perempuan tu jgn ksih bos

  • Kalo ga di kasih kebangetan .. kakeknya udh di sutting. Baim dapet duit dari conten ini

  • ngakak sama ibunya HAHAHAAA

  • Nek neg gonku jenenge blantik kui🤣

  • Kaya lagu Rhoma irama 1001 macam demi mendapatkan uang

  • huhh greget bgt nontonnya... modus atau tdk..Wallaahu'alam..

  • Gilaaa baim sabar banget lu ngabb

  • kalo tetangga tetangga nya si ibu itu liat video ini, malu banget sii,tapi gatau si kalo si ibu itu gatau malau..

  • Hahahah Gini nih kalo ga berifing dulu😂

  • Kagak usah d kasih

  • Yang sabarrrrrrrr .......biasa cobaan orang kaya....moga"aj selalu sehat .......dari hati saja mau yang mana.......

  • Baru gabung bos qu...

  • dibilang kasian ya kasian, tapi kalo gini cara nya jadi gimana gtu.. 😔

  • Anak saya 3;. Saya ngangur 5 bulan. Susah dan sengsara...sy rasakan tapi bagi saya Haram mengemis....ya inilah mental Orang indonesia lebih suka di kasihani daripada di segani

  • satu keluarga mbahnya tidak kompak,, kasihan si ibunya,, malu besar itu

  • Kalau bagi bagi rezeqi g pernah nanggung, duh kapan yah aku kebagian rezeqi nya dr baim wong

  • Orang baik Kadang dimanfaatin,bapaknya tulus,mbaknya manfaatin si bapak, boong bgt si mbaknya ahahaa

  • Tolongin,dengan cara terbaik anda

  • Kalo orang jujur biasanya gak berani kayak gini.. sesusah apapun kita harus berusaha .. ingat mas baim y.. orang jujur gak berani kayak gini.. ingat y mas...

  • Kaloo mau uang kerja donk gak malu Minta ma orag lain!

  • Kerja to buk buk, badan msih sehat

  • orang dia ada bpjs kenapa bingung dan minta minta coba

  • Kak Baim tolong saya

  • Jaluk"an,,,,,TUMAN

  • Jann . ibue ....ndrama eramm kok isin toh aq 🙄

  • 😂😂😂😂😂 tampang nya yang minta minta gk jauh beda . buat berobat , jual lagu dll. kaki sama tangan masih lengkap kenapa gk kerja aja . lebih baik memberi dari pada meminta. karna baim suka memberi, mereka kira bakal gampang di kasih duit 😂😂😂😂 dasar pemalas sakit bukan alasan. masih banyak orang yang lebih sakit lagi

  • Menurut saya ya kurang tepat cara ibu dan bapak ini,

  • Tidak usa kasih.. Bos Baim

  • Orang sana pada begitu ya rupanya.. GK punya malu,beda sama daerahku

  • kalau memang ingin menolong sebaiknya mas baim bawa saja langsung kerumah sakit dan bayar untuk biayanya langsung dirumkit...menghinadri penyalah gunaan atau di manfaatkan orang lain..malah nanti niat kita menolong menjadi tidak tepat pada sasarannya,,maaf ini hanya saran ..karena ibu yang satunya modus..takutnya kalo kasih uang cash..ada kong kolingkong antara si bapak dan ibu tersbut..

  • Anterin aja berobat mas Baim.biar kakek nya sembuh

  • Aktif ya bund.....bundanya aktif...

  • Sehat selalu mas baim👍

  • Emmmm

  • Kaya bocil Ff yang suka minta" 🙏🙏 maaf ya bukan madsud nyindir/ga suka cuma mirip aja sikap ibu sama bapanya

  • 09:38 s ibu nya parah hihh jijik

  • Jijik liat s ibu nya gtu amat

  • Si bpa 5jt ko s ibu 10 jt buat anak nya hadeuh parah jgn d kasih bosque klo mau nolong lngsung aja bwa s kake nya

  • Dihhhhhh ditanyain mo uang ap kgam die mesem2 .. ibuuuuuu ibuuuu wkwkwkwkwwkwkw

  • Dihhhh gregetan centillllll dasar lu ibu... pke blg baim ganteng gk fokus , apaaan sihhhh.... duhhh mukut w jd bercabang dah liatnnih ibuu ... gregetan

  • Tolongin bapaknua berobat aja baim, jgn kasih duit bahaya tuh nti di intiil ma tuh ibu2

  • Tuhh ibu ngapa gitu yaaa , gregetan dah liatbya cara ngomongnya gtu bgt , gillaa tuh ibuuu

  • gua cuma kasian sama bapak²nya bukan sama ibu²nya,dari mimik muka nya udh keliatan kalo dia cuma alibi

  • Jelas penipu

  • Bantu langsung untuk berobat nya bang baim, biar ga di bagi dua sama si mba itu hihi

  • Jadi hiburan ngeliat yang ibu"nya

  • Entah kenapa paling gak bisa liat bapak2 yg udah tua gitu 😭😭

  • Ibuknya terlalu memcolok maksa... Khusus ibuknya lu kan masih kuat,sehat.,.kelihatan ibuk penampilannya bagus kok.malah ikut minta alasan anak.adeh warga +62

  • Ibunya skip aja lah

  • Yang perempuan itu ngapain ketawa ketawa🙄

  • Allhamdulillah ya alloh.masih ada orang baik seperti artis satu ini.semoga baim wong sma keluarga nya di beri barokah sama alloh swt🙏🙏🤲🤲🤲semoga saya juga bisa sukses seperti baim wong.biar sya juga bisa bantu orang lain. Amin🤲🤲

  • Yg salah itu bukan bapak atau ibu itu, tapi negara kita. Kenapa negara kita yg besar dan kekayaan alam yg melimpah tidak bisa menjamin fasilitas gratis untuk orang menengah ke bawah. Menurut saya lebih baik, orang tidak mampu gratis, orang kaya bayar, kan mampu, kalau gk mampu, berarti gak kaya.

  • Pn nonjok ibu2 nya pngmis bngt

  • Jangan di bantu Bosque belgi tuh yang cewe nya ketara banget mata duitan nya ngeliat tuh yg cewe gedeg bgt rasa nya

  • Ibu tu kayak pembohong 😂😂😂🤣🤣

  • tolong aja, tpi jan di vidio in, nnti byk yg ikut ikut