PAK SUMANTRI DIKASIH SEPEDA BARU ‼️

添加 2021年03月28日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • Bahagia itu sederhana hanya cukup ketemu idola yaitu kak baimmm ,,, seomga berkah pak sumantri dan keluarg kak baim...aamiin

  • Salut.. Semoga baim paula tetap menjadi sosok yg sangat pedulu dengan rakyat bawah.... Semoga selalu Lancar rejeki kalian

  • Bismilah semoga menang givaway bos baim, semoga sehat sllu buat bos baim dan kluarga ...amin IG_slbiyah1004 IG_slbiyah1004

  • Mantab, teruskan membantu mas Baim, jgn pamer kekayaan spt channel tetangga

  • Gk ad epesiode LG ya

  • seneng banget liat pa Sumantri bahagia Alhamdullillah

  • Udah 2*yg naek sepeda guys. Buat terobosan baru. Naek scooter, naek spatu roda, naek skateboard, atau jalan kaki... Biar lengkap legenda nya ketemu bosque Baim Wong nya. 😁👍

  • Pak Baim kalo Ada Pasangan Marmer/Granit Saya Siap mengerjakan...

  • Mas Baim baik banget salam dari balikpapan

  • tabarokalloh kluarga Bosque....

  • Senengnya pak sumantri, Orangnya sopan, Alhamdulilah di sambut dgn baik oleh mas baim dan mba paola,Bersilaturahmi orang baik pasti menyenangkan.

  • Nyetirnya cepet banget kak Baim hebat....p.sumatri juga

  • P.sumatri seneng tuch bisa ketemu kak Baim dan kak paula

  • Kyk sepeda motor p.sumatri

  • Enak sepedanya tuch p.sumatri semangat hadiah tuch dari kak Baim🤭🤭🤭

  • Sangat sopan banget👍👍👍

  • Njawani banget pak Sumantri👍

  • Pak Sumantri Orang'a baik, jujur, sopan Orang baik akan di pertemukan sama orang baik juga, bakal di perlakukan dengan baik jga, bahagia liet k Baim bikin pak Sumantri senyum bahagia...

  • Ka baim, aku mau ke rumah ka baim ah, biar di jadiin konten, aku udh seneng bgt, bukan nya aku mau ngemis, tapi tetep sih mau minta di jajain sama ka baim wkwkwk

  • IBU love full...😘😘😘

  • Ngomong2 pak sumantri udah pulang ke malang blm ya.. blm ada kelanjutannya hehe.. sukses trs kak baim n kak paula tetap slalu membantu orang yg tepat n membutuhkan.. sehat trs aamiin

  • Salam 1Jiwa Arema Sam Sumantri salam sukses sam Baim n Mbak Paula n klga ayas Arema

  • Mantap sepedanya..

  • Wahhh Selamat ia pak sumantri ,dikasih sepadan baru .. Om baim ak juga dong hehe Becanda ia om hihi Ig:dhea5660

  • Angkat jadi karyawan boos

  • Mantabb bosquee...

  • Meskipun baju bekas tp klo bekasx baim wong pasti g murahan.....semoga Baim n Paula sllu diberikan rizki yg Barokah.Amin

  • Mantap semagat pak Saya aja blum mapuh

  • masyaallah .. wong panjen tekan kono rek ! kuat bpk gowesnya 😁

  • Orang seperti ini bagus jd karyawan baim. Penuh cinta dan setia.

  • Bapaknya bahagianya dobel udah ktemu bg baim dan sambutan bg baim yg selalu baik

  • Manusia yang memuliakan manusia.. sehat² terus semuanya 🙏

  • Terusannya mana ini

  • salam buat Pk Sumantri..assalamualaikum Pak sumantri..shat sllu ya Pak...slm dri kota santri Singosari malang..dn slam assalamualaikum buat Mas Baim skeluarga

  • Subhanallah...smga Mas baim sekeluarga shat sllu panjang umur bnyak rezqi dn sllu dlm lindunganNya...amin..

  • Bahagia nya si mas ini..bertemu kang Baim yg baik hati.. Yg sllu bg2 Rejeki kpd orang2 lain.. Slmt mas.. Smpai kembali ke kampung halaman mu di MALANG CITY.. OH iya mas.. Ank ku yg satu kerja di Rumah sakit MALANG jg lho.

  • Mbk Paula Sama mas Baim tolong 🙏🙏🙏🙏🙏 orang Di almat ini. Desa Caruban tegalsari RT 04 RW 03 KB. Kendal KC. Ringinarom . propensi Semarang JW tengah. Atas Nma Ahmat gofuroroden pgilan KEMAT dia istri yg koma Di Singapore 3 bln tros Di bwah plng ke Indonesia rumah Saket Semarang berapa hri meninggal. Kasihan ank2 nya Dan suaminya yg tinggal nya msih numpang pekrjaan nya Kuli bangunan klau lgi gk ada yg nyuru ya pengangguran jari tangannya putus 1 😭😭😭😭

  • 12:22 QUOTES of the clip

  • Alhamdulillah.. endorse baru nih 1:17 JIE YANG

  • Udh pulang?? Brp hari pak sumantri

  • Kelanjutan nya pa sumaantri gmn mas baiiim

  • Anak betawi nonton bosque

  • Kak baim,bapak sumantri sudah pulang ke malang apa masih tinggal drumah kak baim

  • Pak Sumantri kalo pulang mampir ke Cirebon, nanti rambut nya tak cukur langsung Dateng aja ke Paparazzi barbershop, buat ketemu Ama mas Irul barberman paparazzi

  • Pak sumantri 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  • Salam buat pak baim...calon pemimpin masadepan...yg merakyat kmi mendambahkan....

  • Kasiahan sampek sujud2 loh

  • Mantapppp..... 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • gak di suruh masuk pun tetap nungguin di depan dengan sopan.salut buat pak Sumantri .....

  • Dididik jadi CNlinksrs asja

  • Ada vidio lanjutannya gc bosquee

  • mas Baim buatkan conten bapak itu biar dapat rezeqi buat dia mas byk yg lihat vidionya dia waktu dlm perjalanan

  • Mantap

  • Dr cara duduk dan berdiri dgn tangan di apit di dpn +cara duduk sm trima pemberian dr bang baim KHAS ORG JAWA BANGET ,TETAP SEMANGAT P,SUMANTRI DAN KLUARGA BAPAU SEMOGA SLALU DILIMPAHI KESEHATAN DAN REJEKI YG BERLIMPAH..SLM DR WONG BAYAT,KLATEN🙏🙏

  • Kami mohon kang Baim buat konten yang banyak di yo tube karena nitezen kagum sekali dengan nilai nilai luhur dari pak Sumantri

  • Banyak nitizen meneteskan air mata ketika menonton konten ini melihat perilaku pak Sumantri yang penuh lemah lembut ,penuh hormat dan sopan kepada siapa saja,semoga beliau menjadi teladan bagi kita semua

  • Pak Sumantri adalah sosok manusia berbudi luhur dan rendah hati ,beliau patut jadi teladan dalam bertutur kata penuh hormat dan lemah lembut

  • Kang Baim ayo buat acara di Malang ,banyak sekali nitizen yang kagum sama Kang Baim

  • Gk bosan bosan liat chanelnya ka baim, paketan habis sampai di bela belain hutang dulu sama tetangga😘😘

  • Orang baik pasti ktemu orang baik Barakallah fikum ya bapau

  • Itu slahstu spda langka bosku

  • salah jalan pertama td kurir si cepat 😭

  • Salut buat pak sumantri bikin aku nangis dngn kejujuran nya ..smg kamu di terima kerja di mas BAIM.

  • Sopan sekali pak sumantri

  • Kalau bs diterrima kerja disitu lbh bagus lg. . . . .

  • Sopan bgt

  • Barusan lihat berita di salah satu grup Facebook daerah saya di Malang tepatnya alhasil auto lihat CNlinks

  • mantape

  • Pak sumantri orang baik'..

  • Lihat orang Bahagianya ikut bahagia banget

  • 😉😉😉👍👍👍👍👍 mantap

  • konten yg 👍

  • God Bless Kalian 😇🙏

  • gimana kabarnya pak sumantri om baim, kok gak dikonten lagi

  • Keren wes sepedahe

  • Keren, bisa langsung berteman

  • Kerennn pak Sumantri semangat selalu 💪💪 Dan sehat selalu buat bang Baim Dan keluarga 😇😇

  • Sangat sopan santun pak sumantri..

  • Orang sopan seperti bapak ini sudah sangat langka dan hampir punah 😭 aku jadi kangen masa kecilku..

  • Kokmg d anterij jaya oak Acun ya mas Baim

  • Hore hore hore..mantapp😄😄😄😄🏃🏃🏃

  • saya tiap hari nonton youtobe nya bapau,,pas ada orang malang datang pingin keteku om baim di terimah dgn baik,,tambah seneng bgt lg nonton bapau,,

  • Kita yg nonton aja hati senang 🤗

  • masyaallah MOHAMMAD Ibrahim gk SOMBONG dia memang asli orang baik SORGA tempatmu AAMIIN2

  • Ikanya kok kurang ciammik..

  • Sehat selalu buat keluarga mas baim .

  • Alhamdullilah bapak ini dr kampung saya terimkasih banyak pak baim

  • Ok.. Keren banget, mantape pollll sukses selalu pak sumantri dan om baim wong 👍

  • Blitar hadir 🙏

  • Wehh wong panjen toh pak lek iki, seger waras pak lek joss nyaline smn.

  • aku dapat hadiah dari giveaway kakak kok belom dikirim ke aku iya...

  • pa tri sehat sehat ya pa

  • Sehat sllu bosqu

  • Mudah mudahan berkah tuk semuaaa... Aamiin...

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏

  • Setuju ,. Untuk bs bekerja dgn mas Baim. keliatan pak Sumantri org nya polos dan gak neko2 👍

  • salam satu jiwa arema saya orang mlg saya juga ngefen banget sama baim wong anaknya lucu mbak paula cantik moga cenel ini sll sukses amien

  • Luar biasa baim wong sangat dermawan makanya orang berbondong bondong datang ke baim sukses dan sehat selalu

  • Malang kanigoro tu bos.kanigoro desa saya.

  • Lbh apresiasi sama pak sumantri drpd sama acun 🙏