MENUNGGU COMMENT NETIJEN .. PERLU DITOLONG GA❓

添加 2021年03月28日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • JANGAN DITOLONG!!!!!

  • Benar Mas Baim kalo begini akan terus banyak orang yang tergantung pada Mas Baim, dengan Conten nya, banyak usaha yg lain yang perlu kerja keras ,Alloh akan menolong orang yang kerja keras dan mentaati perintah Nya ,insya Alloh, Bumi ini Luas dan rejeki sudah ada takaran nya, minta sama Alloh, tentu akan dikabulkan.

  • 8:26 Wkwkwkwkwkkkk

  • Pak slamet di panggil acunn awokawokawok

  • Haaahah perjalanan jauh sampai lupa nama pak selamat jadi pak acun

  • Yg suka Like👍👍

  • Amin semoga berkah

  • Udah tau semua di tolak masih aja g ada sungkan sungkanya orang dtg

  • Bisa kuliyah gt kalo g mampu. Jgnkan kuliyah makan aja pusing

  • Kali aja anaknya emang di suru nulis gt

  • Jaman akses mudah seperti ini. Melihat gaya hidup orang lain yang berlebihan dan berhamburan. Disisi lain masih banyak saudara kita yang mempunya beban hidup yang sangat tinggi. Muslim sejati adalah muslim yang membantu saudaranya. Akan susah disaat tidak ad orang yang kita tolong. Semua orang bercukupan. Tidak ad lagi amal jariyah yang kita dapat

  • Semoga kita selalu diberikan rejeki untuk selalu saling berbagi dan menolong. 🙏🙏🙏

  • Kasian liat bapak nya.

  • Buat u merasa penonton baim wong dan org Indonesia,tolong kalian datang jgn rendahin diri kalian dengan berbagai macam modus,klo mau lamar kerja ditmpt yg mestinya aja yaa.

  • Tolong saya k baim

  • Mengalir trus air mata melihat konten,,,kak baim..slm dri malaysia,asal ntt

  • Selalu nyimak Vidio bapau, sukses terus ka Baim👍👍👍❤️❤️❤️

  • Bpk itu kok ngomong nya plan plin plun bngt ea

  • Klo gk mau ketauan knp di tayangin Ahhh, bikin sakit hati orang

  • Yng gini ini benar2 butuh abang baim,klo bisa di tolong,sampey dia berhasil,klo sudah berhasil, klo sudah berhasil di lepas biar mandiri nanti giliran yng lain gtuuu

  • Ini maa modus.. Nga usah ditolong

  • Bohong itu orang.kapal cepat udah lama gk ada.

  • anak mau melanjutkan sekolah atau mau kuliah,emng urusan ayah mencari uangnya,tapi klo ga punya ngapain sampai ngemis...buat minta di biayaiin.

  • Tolong dong om Baim bapak nya keliatan tulus dan bener bener banget

  • Sedih sh,,,,nonton nya

  • Bantulah...semakin bnyak membantu..rezeki mu semakin luas..ingatlah harta mu xkan habis jika disalurkn ke orang2 yg memerlukan...

  • Kerja bnyk jika mau, bukan nya merendah kan org lain, sebenar nya kita aja yg pilih2

  • Kalau punya skill pasti bisa usaha sendiri cari nafkah, Saya aja tamatan SMP anak sudah 2. Tapi sampai mati saya ga akan pernah ngarepin orang lain untuk masalah pekerjaan, kalau dilihat fisik saya aja kurang tapi saya handalkan skill saya. Dan banyak belajar dari CNlinks cara tutorial untuk mengasah skill saya. Dari modal jasa sampai skrg saya bisa berusaha menafkahi anak istri saya

  • mas baim kayak ya perlu buka pabrik agar bnyak orang bisa dapat kerjaan mbantu orng bnyak.....mana tau tahun" yg akan datang bisa jadi...... presiden heehee canda mas baim

  • Memang lampungnya mna ya

  • Assalamualaikum kak Baim klu saya jd kak Baim g bantu terus blg ke anaknya klu mau kuliah terus g da dana y kerja terus kuliah.

  • Yaallah

  • Waduh gawat indonesia banyak orang mental pengemis jadinya ,

  • Aku nggak bisa comen Angel wes angel.ruwet

  • di lampung banyak kampus yg bisa bantu jika ingin kuliah,

  • jika ingin kuliah daftar KIP kuliah saja, di biaya pemerintah, kampus swasta juga ada beasiswa KIP kuliah saat ini untuk masyarakat kurang mampu

  • Tapi kasian juga mas Baim dia juga dtg jauh2 sampe jual brg buat ongkos buat memperjuangkan sekolah anak nya,sy paham posisi bpk itu karna udh terpaksa kalo ada pilihan lain juga ngk mau minta2

  • Modusnya tiap hari makin menjadi ....gue yg nyangkul setengah hari cuma dpt 50k udah beryukur ....lah ini alasan nulis surat lah 🙄

    • @Sri Lestari selalu bersyukur ...dan tetap berjuang ..😉

    • @KANG SEBLAK amin kang

    • @Idir Aman semua ada plus minusnya bang .

    • Syukuri apa yg di dpt 🌝

    • Lu masih sukur 50k sehari lah gua kerja cuci motor 25rb sehari aja sukur"an kalo dapat

  • Semoga bang baim sehat selalu dan selalu tabah menghadapi setiap masalah yang ada. Menurut aku sih bapak ini tidak mau usaha sendiri dan tidak mau mandiri. Bisanya minta2 ke orang lain.padahal bang baim ikhlas menolong orang tapi masih aja banyak orang yang memanfaatkan kebaikan bang baim. Semoga bang baim bijaksana setiap orang yang hanya minta2 bantuan ke bang baim ya.. by fans surabaya.

  • Gk harus kuliah kali ..kalo gk mampu,mending cari kerja aja neng bantu orang tua nya..

  • Bapak ini serta keluarganya masih sehat... masih lebih banyak orang yang masih mencari susuap nasi untuk hari yang sama.

  • Semua itu pasti ada jalannya,pemerintah Lampung sudah banyak memberikan bantuan Pendidikan.

  • Anjir malu2 in lampung aj lu ...kaya di lampung ga ada kerjaan aja emang baim tukang tampu kerjaan apa mikir lu jangan lu manfaat kan kebaikan orang jadi seenak nya aja datang minta kerjaan...bikin malu aja

  • Dari muka si bapa nya aja dia kaya nya tulus bange dan jujur banget.. Beda sama si bapa yang duduk di samping baim

    • Yg duduk di sebelah kak Baim itu supirnya.. pak Slamet yang lucu.

  • Alhamdulillah berkat kebaikan bapaknya dan mas baim. Chanel bapaknya meningkat pesat.. Rejeki orang orang baik akan mendapat hasil yang baik juga.. Smoga di sini saya juga bisa mendapat kebaikan kalian smua mendukung chanel saya ini, agar z bsa berbagi dgn hasil yt ini. Amin

  • Jangn di biasakan mss BAIM...nnti banyak orang...ada aja alasan nya..buat ini biat itu...jdi nnti orang gampang cari alasab ke Rumah mas BAIM...pada gak malu ya...minta2 kaya gitu...

  • 1tahun saya menganggur sejak covid coba melamar pekerjaan kemana mna tapi di tolak skrg lagi mengajukan kredit motor buat ngojek semoga besok bisa ACC dan bisa cari nafkah untuk anak2q

  • Jangan kasih ka baim biar jngn ada orang yg dtng lagi biar aja di bilang pelit, Orang Pemalas itu mah gak tau malu

  • Anaknya suruh kerja kalau belum mampu kuliah,banyak anak yg ingin kuliah tp kondisi tidak memungkinkan ya harus sadar diri sambil berusaha supaya bisa kuliah dr hasil sendiri.saya tinggal di daerah lampung malah di pedesaan yg saya lihat malah yg lebih susah ada cuma mereka berusaha kerja serabutan.

  • Klo memang ga mmpu ya udh ga ush di paksai kuliah,kasian bpknya,hidup sesuai kemampuan

  • Kalau mau cari pekerjaan jangan sama ARTIS pak masih banyak pekerjaan yg lain di luar sana. Tidak semuah ARTIS mau menerima KARIAWAN yg tidak tau asal usul nya pak. AKU AKUI KEBERANIAN BAPAK SANGAT LUAR BIASA👍👍

  • Ikutin kata ka baim aja.. Hehe Ig:dhea5660

  • Uang yg buat ongkos ke Jakarta kan bisa buat modal usaha.Mentalnya minta bantuan sih

  • Anak nya aja yg Tamat Sma itu sruh kerjaa sambil kuliah bisa kok asal ada niat dan kemauan

  • Tidak terpikirkan sebenarnya

  • Orang baik semakin Alloh memberi .peluang ..semakin memberi kesempatan untuk terus berbuat kebaikan semakin Alloh memberi peluang untuk bermanfaat bagi sesama .subkhanalloh

  • kakakku abis lulus sma nganggur, cari kerja dulu baru kuliah bisa kok ini sekarang masih kerja sambil kuliah udah semester 4

  • Pergi merantau k malasyia sni byak krja,,,Krj sni pak SM saya butuh orang😀😀😀😀

  • Mndingan krja kebun dari pada minta2

  • Coba masyarakat kayak kak baim suka menolong pasti gua gak jdi PNS ( pengangguran negara sejahterah )

  • Kira2 ajalah bpk brapa beayanya ..

  • Paula widodo..ngakakak

  • Tangan di atas jauh lebih baik dr pada tangan di bawah, intinya apa? Orang yang suka meminta-minta kelak dia adalah manusia yang paling buruk wajahnya ketika di padang mahsyar, Hati-hati! Jangan meremehkan hal sepele 🙏

  • Na'udzubilah... Ciri" orang yg TDK mau berusaha.&bersyukur Bisanya cuma belas kasihan orang

  • Jadikan anak asuh. Untuk biaya sekolah dan kuliah. Kirim/ transfer aja mas.

  • pak datang ke pak dedy mulyadi nnt di tolong..

  • Jangan lupa ber do'a dan berusaha pasti dapat amin

  • Gw jg jadi bingung kalau jadi Baim....yah gimana ya kalau di kasih kerja nanti semua orang pada dateng...sdh dach bagi duit aja bro buat dagang aja atau beli motor buat ngojek....

  • Saya udah gk mau komen semanjak kuis pertama x ini saya komen. Menurut saya orang ini bisa di bantu.klo gk mau yg lain ikut jgn di buat koten dan bisa bentuk uang tapi alangka bijaknya klo kerjaan aja mungkin gk di tempat baim.tapi setidak nya bisa coba di tempat lain bantu carikan dia kerja. Salam buat orang orang yg baik baik dr kalimantan

  • Aku gak mau minta uang atau kerja gx apa.. Tp aku mau ketemu mas baim pingiiin bgt

  • Di kampung bapak kan masih ada yang bisa di usahakan...

  • Orang ini bahaya..kelihatan dari kemauannya

  • Makanya saran saya,Om Baim colab sama usahawan ,bikin satu produk bisa gaji kan mereka,,buat alfamart ka,gudang like lazada or apa aja bisness,

  • No comen

  • Saya tidak sekolah . Alhamdulillah jadi TKW .bisa bantu ortu ..

  • biar ngak pusing..klau ada yg datang ke rumah di pilih2 aja mana yg harus di bantu mana yg perlu di tolak...yg ditolak bisa langsung di shott di tempat dan langsung di upload di youtube, klau yg memang perlu di bantu di shott nya pas dilokasi yg perlu di bantu aja jgn di upload ketika datang kerumah, biar orang tahu klau datang kerumah mas baim langsung mereka tidak akan di bantu

  • Kelanjutan pak sumantri bagaimana mas baim

  • Macam mano niku 😂

  • Maaf kok kya orang ngemis gitu 🙏

  • Gitu2 amat ya.macam cara mencari simpati

  • Bismilah hirohmannirohim mudah mudah dijawab gini saya ibu rumahtangga anak enam saya sebagai orangtua katanya saya bingung saya jualan terpaksa Karena

  • Di telp aja org yh nulis surat...di tatar biar gak nyusahin ortu.🙄

  • Bosque buka pabrik aj...usaha daur ulang plastik...pingin nangis liat BPK itu...intinya satu sabar dan tawakal

  • Kalo ngeliat dari raut muka sih bapak yg dari lampung ini orang nya penyanyang anak, kalo bisa sih buat mas baim di coba aja dulu kasih kerja denganan tawaran gaji yg paling kecil untuk ngetes bapak itu sungguh² apa tidak 🙏🙏🙏

  • Bantu baim

  • Kalo mau bantu.. Bantu aja.. Gto aj.. Habia ceritanya...letak la dlm kantong hp bpk.. Lalap d kuping smbl bicara..Mengada2 manusia zaman skrg.. D lampung pon bnyk kerjaan kalo niat..

  • Kapan gue jadi baim yah...

  • Minta itu ketuhan bapak jgn kemanusia krna setiap manusia punya batas kemampuan juga

  • salam hormat bang BAIM'.. MAAF YA..Hidup itu adalah pilihan,dan pilihan itu harus di jalani.. JADI ORANG BAIK sudah dipilih,tinggal di jalani apapun resikonya iya emang jadi orang baik itu banyak ujian nya,,dan harus siap dijalani apapun resikonya begitu juga sebaliknya jika memilih jadi orang jahat ya siap dengan resikonya...maaf ya.. dalam viddeo 9;48 ada kata kata Bang BAIM bilang 'kalau semua orang datang kepada BAIM minta pertolongan,,ya harus siap di hadapi,,,dengan bijak karna itu sudah resiko jadi orang BAIK hanya bagi pendapat ,salam maaf,sehat selalu dan selamat berjuang orang BAIK..

  • Bantu bapak itu ka baim😢😢 dia tulang punggung keluarga

  • Keputusan yg tepat

  • Sabar bang baim....menghadapi manusia yg suka meminta

    • Sekalian kasih nasehat bang baim....jangan suka meminta ke manusia

  • Kan kalo anaknya mau lulus masih bisa kerja anak nya ,, aku aja ga kuliah langsung cari kerja aja

  • Jaman sekarang emang susah sih cari kerja apalagi adanya pandemi corona makin susah lagi tapi yaa kalo memang punya keinginan untuk membiayai keluarga semuanya pasti ada jalan nya kan katanya masih ada uang tuh dagang kan masih bisa juga ,,

  • Mbk Paula Sama mas Baim 🙏🙏🙏 tolong bantuanya. Tkw Dari semarang yg komah Di Singapore 3 bln setelah Di bwah ke rumah sakit Semarang berapa hri meninggal.suaminya sekarang merawat 2 ank yg msih kecil2.krja an suaminya kulibangunan tinggalnya msih numpang 🙏🙏🙏🙏tolong bantu suaminya jari tangannya putus 1

  • Lagian kuliah sekarang kan bisa sambil kerja memaksakan orang tua untuk membiayai anak sampe sekolah tinggi padahal seharusnya anaknya sadar diri ajh dulu lulus sampe SMA bantu lah orang tuanya sampe adiknya juga lulus SMA malah bapaknya disuruh ngemis buat kerja ke baim yg jelas jelas gak ada lowongan dan punya banyak karyawan

  • Mas Baim jd beban rakyat Indonesian?!🙏moga d mudahkan rejeki pnjang umur sekluaga mas Baim amiiin..😂😂😂

  • Bukannya jahat Yaa,,tapi knpa sih harus minta2..anaknya jg rewel bgt pake surat2 segala,,kan bisa direct messege🙏🏻

  • Apa pak selamet duluu Kya gini bisa kerja di bosque apa keberuntungan 😂bp ini belum seberuntung Acun 😂😂😂

  • Lucu bosqueee