10 TAHUN PENANTIAN AKHIRNYA PUNYA BAYI YANG CAKEP BANGET ... UKKASYA SI ANAK SHOLEH ..

添加 2021年04月 2日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • Kak paula klo lgi hamil auranya cantik

  • 👍

  • Itu maskernya om baim jangan dibuka terus dong

  • Semoga sehat selalu dan dilindungi oleh Alloh SWT dan timnya sukses selalu buat Paula dan Baim dan kiano cepat sembuh

  • Semoga yg punya produk yg di iklan kan dapat juga pahala nya, saling membantu, semoga berkah terus om baim

  • Hamil kedua paula emang beda banget ma kemaren. Sekarang cantik bangettt

  • Knapa ngasih kado ny gak pas udah di rumah aja di Rs kan ribet ,mana masker ny di lepas² mulu lagi mas baim

    • Lu aja ngetik ini GK pake masker 😏

  • Saran untuk baim, tolong maskernya jgn diturunin terus. Apalagi ini di rs 😭

  • Bismilah.... IG.mirna No.hp 085960636782

  • Penantian yg bahagia ia .. Ig:dhea5660

  • Semoga saya bisa membahagiakan orang tua saya dengan adanya saya membangun channel ini, karena saya telah di dirumahkan dari pekerjaan nya amin

  • Gemes bgt liat masker dipasang didagu doang, padahal lg diruang publik, satpamnya ga negor lg, mentang2 artis

  • Alhamdulillah Doaku slama ini terkabulkan 🙏🙏🙏

  • Selamt menyambut bulan suci ramadhan .. Mohon doa nya ja semoga eli dan bashori sehat dan banyak rejeki tuk beli baju muslim anak anak ku dan untuk pulng kampung halaman d cirebon kota udah 4 tahun gk pulang ... Tetap semangat ya semua sehat selalu ...

  • Fjfooghfojjgkifhlhfhgyr

  • Doa yg tulus utk ukkasya di akhir vlog,, Allohumma Yassir walaa Tu'assir Aamiin aamiin Ya Robbal Alamiin

  • Tambah anak tambah rejaki amin

  • Ya jangan bete dong bang baim,sabar emang kan lagi pandemi begini,emang gak sembarang orang boleh masuk,mendingan besok lagi nengokinnya dirumah aja 👍 Oh iya jangan lupa maskernya dipakai terus ya,sama aja kalau di plorotin semoga sehat terus

  • Sama macam kado neelofa tuh..

  • Eyke malah salfok sama perhiasan yg dipake paula berlebihan jadi terkesan norak.. Beda sama mama gigi mau pake perhiasan ttp kelihatan berkelasssss

    • @Dark Gaming kenyataan mba bro haha

    • 🤔 lu lebih norak komen begini🤮

  • Semoga sellu diberkahi keluarga kak baim

  • Sukurin lu gak boleh jenguk irwansah. Wkwkwk.. Lu pikir peraturan jenguk orang di rumah sakit sama aja kayak sebelum pandemi. Ya enggaklah.. Yang tunggu di kamar pasien aja dibatasi 1 orang.

  • Salah satu amalan para nabi yaitu menjenguk orang sakit dan orang melahirkan.. barakallohufikum

  • Di pandemi gini kan yg nengok di batasi,sya jg hbs lahiran cmn suami yg jga,klo suami plng bru adik ny yg gntiin jga,yg jenguk g boleh

  • Ini mana lanjutannya ?

  • Besar banget ya kandungan mba paula, kembar mungkin mas baim. Aamiin

  • Mantap. Kiano..

  • klo msh kecil mo punya adek lg,emng kya gtt sering sakit²n,kata org sunda mahh Lanus itu tehh😌

  • Kak paula kalo lagi hamil nggak boleh kebanyakan minum kopi kak, nanti ngaruh ke bayinya. Kulit bayinya nanti ikutan item

  • 7:00

  • Duuh baim.. maskernya doonk, itu kan tempat umum, tolong beri contoh ke boskyu yg baik, lagian msaker model gtu masih jelas kok klo ngomong😑😑

  • Owahhh kopi nangka. Mungkin bagi saya nangka sudah langka yah. Karna susah nyari buahnya di tempat saya. Apa lagi pecinta nangka. Pengen segera nyobain. Udah bosen vanila sama gula aren Mulu👍👍

  • Ya iyalah ga boleh masuk, kenapa pakai kameramen segala, baim kaya ga terima gitu ga di bolehin masuk yah namanya juga prosedur

  • Semoga rejekinya bertambah kak, Baim dan keluarga

  • Ya gimana ya itu kan di rumah sakit semua rumah sakit emg gitu ga bolehin ada yg jenguk

  • Tu lah gak enak nya jadi orang kesehatan, selalu salah jika menegur, ketika benar tetap ajja di mata masyarakat salah... Karna hidup didunia kesehatan adalah pelayanan..

  • Bismillah semoga aku dapat giveaway dari bossqu

  • Emang setiap rs sekarang ga ada jam besuk itu menghindari covid apalagi jenguk bayi, rentan banget.. kalo mau jenguk pas di rumah aja tp jangan lupa juga selalu jaga kebersihan.. gitu ya mas baim, jadi bukan ga boleh masuk emang setiap rs menetapkan peraturan seperti itu selama covid ini

  • Kak Paula 😍😍😍

  • Lagian baim lg pandemi gini mau nengok ke RS,, dari tahun lalu jg g boleh nengok2 kan..

  • Semoga cpat smbuh kiano. Bismilah Bosqueee. Sya berharap mnang

  • Bismilah semoga menang gifaway. Kalo menang buat bantu kelahiran istri sya.. Cocok ka baim kalo pke baju item item. 083129703182.semoga lancar mas baim. Semangat

  • Semonga sehat selalu

  • Baim mah aneh pas ngomong malah maskernya di turunin

  • Sehat terus iya kiano

  • Sehat selalu dan sukses terus mas baim dan keluarga amiin yaa raab

  • Assalamualaikum, Salam kenal dan salam hormat untuk kang Baim... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kebaikan2 yang sudah kang baim dan keluarga lakukan,sangat menginspirasi, saya dan keluarga mendoakan kang baim selalu sehat agar bisa terus menebar kebaikan, Aamiin... Maaf saya coment sepanjang ini, besar harapan saya bisa bertemu langsung dengan kang baim walaupun sangat kecil kemungkinan nya karena kesibukan kang baim, Intinya kalau dikasih kesempatan untuk bekerja dengan kang baim saya siap, untuk apapun itu pekerjaan nya. Terima Kasih dan mudah2an dibaca oleh kang baim / team bosque🙏🙏🙏 Salam hormat sekali lagi dari bandung

  • ini video kelanjutannya mana ya?hmm

  • masker tolong di kondisikan woooooooy

  • Kaosnya keren...👍😁

  • Ya kali seRT yg nengokin. 3 orang max bang ganteng

  • Selamat 😘😘

  • Paula sehat slalu ya dan kiano juga

  • klo mau ngonten jenguk drmh aja bosque. di rs mmg harus ketat protokol kesehatannya

  • Kiano ganteng n pintar,udah gede pasti bakal jadi orang sukses seperti papa n mama nya

  • Barokalloh bapau family 🤗

  • Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya dan semoga diberikan kelancaran persalinannya nanti amin yrb🙏🙏

  • Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya, dan di berikan kelancaran pas persalinan nya amin yrb

  • Cepet sembuh Bang Kiano dan selalu sehat Papa Mama Bapau serta kehamilannya aamiin

  • Demi konten maksa jenguk biar sdh dilarang pihak rumah sakit, nunggu berjam jam..

  • Yg gk tau rasanya pake masker gitu emg bakalan complain😇

  • Kado nya di tarok di lantai, apalagi lantai RS kasihan yg Nerima... Apalagi mau jenguk bayi

  • Maskernya mohon maap!

  • Klau di rumah sakit Maskernya dipakai bosque

  • Kak baim mnta tolong donk maskernya selalu d kenakan...

  • Kak paula sabar banget 😍

  • Contohin yang bener , di rs tapi maskernya dibuka kaya gitu terus ajak ngomong orang lain juga , ikuti protokol ya kak baik 🙏 dan itu sepertinya bukan tidak boleh masuk tapi karna orang yang dibawa banyak (mbanya kan ngomong "gamungkin untuk bawa orang sebanyak itu")

  • Memang kan skrng smua d batasi apa lg d rmh sakit.. yg nungguin pasien aja hrus 1 org.. apa lg yg jenguk ga bsa seliweran bebas dtg dan pergi. Apa lg ini mau jenguk bayi yg rentan sm penyakit...Jg biasa nya d RS suka d marahin klo masker d buka gt. Baiknya si tmn2 yg lain klo mau jenguk org melahirkan pahami dlu ya attitude cara bertamu yg baik hehe Apa lg d masa pandemi kaya gini krna mau kita udh swab test apapun yg namanya ktmu bayi itu rentan, kasian dan jgn asal pegang bayi baru lahir yaa..

  • Gimana kabarnya pak Sumantri kak baim

  • SMG sht selalu bayi dan ibunya

  • L

  • gua kurang yakin , masak ada penantian bayi selama 10 tahun ,,,

  • Lagian knp jenguknya ga nunggu plg krmh aja ya. Smenjak covid gini kan d semua RS jg ga d bolehin jenguk pasien..

  • Sukses trus bapau

  • Mas baim kalau pake masker yg benar dong, aplgi di rmh sakit

  • Kak paula udh hamil brpa bulan,kaya udh gede

  • Kiano pinter sekali kamu nak☺️😍

  • Sehat terus bumil.. udh mulai kelihatan gendutan 🥰

  • Kalau di lihat2 mukanya bang Ardiansyah agak mirip dengan bang atta halilintar yah

  • Semoga jady anak yg pintar yg patuh dari orang tua nya yh kk

  • Kianoooo

  • Papah Baim juga gendut weee 😝mamah pau kan hamil jd wajar donk endut

  • Iya mmng slma covid ini smw RS g mngizinkn mnjnguk baby kmrn jg k RSIA tp bnr2 g dpt izin wlopn cm mw liat babyny

  • Sehat sllu bosqu

  • kak paula kalo jalan hati2 napa kak, mentang2 tinggi jangan di hentak kalo turun dari mobil😂 ngeri banget liat kak paula hamil nih dari hamil kiano sama anak kedua berasa kaya ga hamil aja kalo lagi ngapa2in😅

  • Iklan too

  • Gak semua ornag bisa setia seperti Irwansyah👍

  • Susah bgt kayanya Baim pake masker yg bener.. dibuka2 mulu.. 😴

  • Kak paula hamil udah berapa bulan kok perutnya keliatan gede bngt

  • Tutorial nyontek ya jadinya kayak aku

  • Ka baim baiknya kalo di rs jangan nurunin masker bahaya soalnyaaa huhu

  • Selamat ya semoga debaynya perempuan biar sepasang

  • Senengnya lihat persahabatan kalian

  • Pake maskernya yg bener dong. Itu juga rumah sakit dmn bnyak virus2

  • baim pake masker nya ga bener nihh.. padahal di rumah sakit.

  • Tante paula kok 10mgg ud gede bgt sii.. emeesshh

  • Aku 14 tahun baru punya anak. Babyku baru 5 bulan

  • Yahh temen2 doa in ana ya.. udah 3 tahun nunggu2 nya.. nunggu anak. Tapi istri belon ada .. pussiangg.. hehehhe..

  • Alhamdulillah massyaallah ank ke2 semoga yg di inginkn mas baim terwujud ingin memiliki ank perempuan semoga sehat semuanya semuanya amiiinn

  • Alhamdulilah hh. 🤲