SEMUA VIDEO DAN FOTO PERJALANAN PAK SUMANTRI DARI MALANG KE JAKARTA DITAYANGKAN DISINI ‼️

添加 2021年03月27日
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

评论

  • Kasih kerjaan gk nichhhh Bosque?

  • Santri ya gtu, seneng ziarah

  • Bangga jadi orang malang gara² pak Sumantri

  • Alhamdulillah,Bangga jadi wong Jowo...unggah, ungguh selalu di utamakan

  • Wah mantap sekali video baim paula biar pun baru semingu saya temu video baim paula tapi tiap2 hari kami nuntun suka sekali bila kmu ke malaysia sya berasal d sabah😀👍👍👍

  • wkekek ujung2xnya cerita kesedihan

  • Salut dgn perjuangan Bapak ini..

  • Amin semoga berkah

  • Semoga kita slalu di beri kesehatan jasmani dan rohani salam dari pulau dewata bali untuk teman teman semua dmana pun berada tetap semangat...

  • Luar biasa Bang Baim Wong ini, fans nya sampai nekat naik sepeda dari malang.

  • PERJUANGAN YANG DI HARGAI SEMOGA SUKSES BUAT BAPAK NYA

  • Stadion Kanjuruhan deket sama rumah saya..

  • Sobat sobat dimanapun berapa misalkan pak sumantri pulangya naik sepeda tolong dibantu kalau ada yang ketemu dijalan. Semangat pak malang - jakarta,jakarta - malang

  • Sya juga ingin sekali ketemu sama ka baim kmaren klo jdi brangkt froduksi buat acara pameran speda largo pasti bisa ktmu karna sakit meriang alhamdulilah sekarang udh sebuh lagi Sehat² slalu ka baim kluarga bosqu dan pak sumantri saya salut👍 perjuangan ny🙏

  • Wes gak iso ngomong lorrrr

  • Bapak ini baik dan jujur dilihat dari cara menunjuk nya bukan pake telunjuk tp pake jempol...sukses pak udh ketemu ma bang baim🙏🙏

  • Wahhh tetangga kotaq..slm dr Pacet pak Sumantri slm Rahayu slamat ngeh

  • Inspiratif skali masnya

  • Andai rosululloh masih ada akan banyak orang yang akan mencari demi menjumpainya..sayapun akan mencari meski beda benua dan meski harus berjalan kaki Allooohuakbar

  • Kok bisa Sampek segitunya?

  • YANG SUKA BACA KOMENTAR SEHATI 💖 DENGAN KU 😁😁 👇

  • semoga sehat selalu sehat semua, dan di tambahkan rejekinya... amiin

  • Aduh kasihan semoga Baim membantu

  • Kalau Cuma Fans kenapa harus naik sepeda sampai 11 hari ?.. Bukanya ada kereta / yang lain. "Sungguh Indonesia"

  • ada2 aj orang macem nih 😎😎 SUMANTO WKWK😂😂😂😂

  • Saya ngefans bgt sama kesanttunan bpk ini sehat selalu nggeh pak semoga bnyk rejeki aamiin

  • Om Baim aku saran ni,kalo ada orang kayak gitu lebih baik jangan di videoin takutnya banyak yang ikut ikut,niatnya biar di kasih sepeda kayak yang dulu,yang dulu aku yakin itu emang pengen ketemu tapi kalo yang ini gak yakin,ada yg sama

  • sekalian anterin pulang ke malang kak baim

  • adakah seorang artis yg jiwanya seperti mas baim yg dermawan ini ?

  • Arema

  • bapa ini jujur sekali terlihat dari cara bicaranya lemah lembut, sehat sehat pa

  • pk sumantri nnti dipekerjakan di pesantrenne mas baim ,,, insha Alloh sehat sukses,,,masha Alloh Malang Jakarta nggo pitt

  • orang blitar hadir lur👍👍

  • Malang habis GEMPA 6,7 SR...

  • Adap yg sangat luar biasa buat kang Sumantri

  • Tamunyaa mas baim selalu da aja yang aneh aneh luxu tingkahnya kaya mas baim. He he he

  • Malang gempa

  • Pak pake sepeda dr malang sampai ke masjid di ngawi cepat banget pak 🤣🤣 30 menit Trus kita yg pake motor bisa 1 jam itu 🤣🤣

  • Perjuangan dan Do'a versi pak sumantri... Kapan2 mampir bandung pak saya kasih soto bikinan saya

  • Perjuangan itU bsa Apa Aja, suatu Tindakan untuk mencapai Tujuan Dan Cita²,,, keinginan yg kuat di sertai Doa,Dan semangatlah yg Buat semua cita²tercapai.. Salut Bust Bp Sumantri, Dan Baim Wong yg memang terkenal Baik Dan Dermawan.. Semoga semua menjadi Barokah.. Amin..

  • Wao ikannya keren....asik cantik....nuansa damai...

  • Idenya niru acun klaten

  • Semoga p.sumatri sehat selamat dalam perjalanan balik kerumah kepanjen

  • Senenge p.sumatri bisa ketemu bapao Family.....akoe juga pengen sayang gak punya sayap dan tak sekuat p.sumatri🤭🤭🤭

  • Salut PK Sumantri 👍

  • AgakbKurang rispek kel.bmwg kl sya rasa 😅.perjuanganmu luar biasa pak sumantri.

  • Cara ngomong nya saya suka dan sopan santun apa lagi cara tangan untuk menunjukan itu sopan banget ini bapak..sumpah saya aja ngefen sama baim sampe skrng lom pernah ketmu meski sya posisi di jakarta

  • Alkhamdulilah😪

  • Masjid di desa ku jatiguwi

  • Gokil yg saya kaget mas baim wong kenal sama sumanto,,, hehe 👍

  • Gokil sih ini mah, salut buat Pak Sumantri! Buat om @baimwong & family, berkah berkah berkah dan sukses selalu! Amiin

  • Diperkerjakan saja kak baim pak sumatri na di tempat kak baim Yg setujù angkat jempol .

  • "Manusia pencipta sejarah dan di ciptakan oleh sejarah"

  • kelihatan pak sumantri orang jujur dan sopan

  • Salam dugi malang mas baim

  • Hebat pak

  • Inget bapa saya, bapa saya klo ada artis meninggal langsung meluncur nyelawat sampai nganterin ke peristirahatan terakhir, waktu alm jupe meninggal bapa saya ngantar sampai pemakaman, alm omas meninggal bapa ngantar sampai ke peristirahatan terakhir, blom lagi artis yg lain nya, bapa saya ngfans bgt sama bang baim dan saya juga, tapi bapa saya ga mungkin datang nemuin bang baim.. Sehat sehat bang baim mba paula, semoga swaktu saat bisa bertemu sama saya dan bapa saya

  • Blitar hadir mas Baim👍

  • 11 hari naik sepeda ngga kapalan pak pantat nya ?? Tapi salut perjuangan nya

  • Gak lama lagi ada yg ikutin nieh..cixiixxi

  • Berharap si pas ka baim main ke malang bisa silahturahmi kerumah bapak ini.. Di videoin.. Mau liat ekspresi bapak ini lagi.. Sumpah bapak ini tulus banget..

  • RIDER SEJATI

  • Suksesss maz

  • Bekelnya apa pak... 11 harii naik speda

  • Kalo di bayangin naik speda ke Jakarta... Wihhh gila bosqiu.. Jauhhh banget.. Sehat selalu bwat pak sumantri juga bosqiuuuuuu

  • Assalamualaikum wrwb..BOSSQ...pinjam uangnya utk beli tanah 50meter😁😁😁🙏🙏🙏

  • Salut banget pak Sumantri, semoga selalu dilancarkan dlm segala urusan njih pak.

  • Salut.. The Power Of Tekad

  • Bos gmn jadinya saya kena tipu 1jt

  • Yoyoi liquid Baim wong 👍 Joss

  • Om boleh gak minta hp buat belajar soalnya gak punya duit untuk beli hp ini hp sau dara

  • Tirakate sampean 👍 tenan pak

  • keren,,, semangat bapakkkkeeeeeeeee

  • Kodew ngalam

  • Sopo sing arek Jawa timur Salam seduluran

  • InsyaAlloh orang baik ketemunya orang baik,utk orang baik sprt kak Baim mudah"an selalu dilindungi Alloh SWT,Aamiin🤲🤲🤲 Doaku selalu menyertaimu kak Baim,semoga tetap mnjd orang baik,tdk sombong jaga terus dg kesederhanaan dan bantu terus orang" yg sedang kesusahan.

  • Bapak ini tulus sama bang baim terlihat dari bicaranya dia bangga bisa berjuang untuk bertemu bg baim yang selalu berbagi kpada org yg membutuhkan

  • Malang hadir semangat bapak

  • Salut Buat Bpk. Sumantri. Saya Pecinta Gowes Dari Sidoarjo, Orang Tua Saya (Bapak) Asli Kepanjen. Semoga Sehat Terus Pak. 🤲 Tantangan Dari Saya Buat Bang Baim: Pendapatan Dari Konten Vidio Satu Ini Bang Baim Jadiin Hadiah Buat Keluarga Pak Sumantri. Entah Itu Sembako Buat Keluarga Pak Sumantri Atau Apapun. Yang Penting Bermanfaat. 🙏 Semoga Terlaksana 🤲 Semoga Sehat Selalu Buat Keluarga Bang Baim 🤲

  • Sehat trus bapak💖

  • Ini yg ninggalin sepeda di depan rumah bukan sih

  • Demi menghindari klik bait, saya langsung liat koment lalu kabur ke chanel lain wkwkwkwk

  • Jauh banget,,Kepanjen

  • Seandainya saya punya ilmu untuk bisa menggadakan wajah seseorang, maka saya akan gandakan wajah bosque di beberapa daerah agar para fansnya tidak lagi repot dan capek" datang hanya karena ingin bertemu dengan bosque..😂😂😂😂

  • Baju putih kk nazi y

  • Salut buat pak sumantri..👌

  • Terimakasih orang2 baik👍

  • Semoga berkah pak sumantri

  • Mantap Bosque

  • Hak individu mencintai dan menyayangi seseorang.. Lbh menjdi Idola nya untk pribadi... Slmt smpai Tujuan Mase.. Smg sht sllu dan panjang umur.. Aamiin

  • Gak penting banget loe im

  • Hebat pk sumantri semangat pk su mantri hati2 di jalan

  • SPBU jenarsari kota Kendal😍 .semoga buat pak Sumantri ,kak Baim dan semua crew selalu diberi kesehatan🙏😊

  • Salud karo wong kanigoro. Soale aq iyo wong kanigoro tolong harga ilah pengorbanan nya mas.

  • Itu tetangga saya pakk

  • Bapau

  • Jangan ditiru ya, sebaiknya janganlah kt terlalu mengidolakan sesama manusia

  • Sehat trus pakk salut sama bapak yg satu ini

  • Syech suluki, Wilangan, Nganjuk

  • Tidak panjang lebar cuma karna uang